≡ Menu

Free Download Driver IVIO USB CDMA MODEM IV2002U (ve)

USB CDMA MODEM IV2002U (ve)

Sebelum memulai download Driver IVIO USB CDMA MODEM IV2002U (ve) , ada baiknya sahabat The Gaptek tahu dulu apa itu MODEM untuk menambah wawasan agar tidak Gaptek, jangan cuman bisa makai doang, berikut sedikit ulasannya.

Modem berasal dari singkatan MOdulator DEModulator. Modulator merupakan bagian yang mengubah sinyal informasi kedalam sinyal pembawa (carrier) dan siap untuk dikirimkan, sedangkan Demodulator adalah bagian yang memisahkan sinyal informasi (yang berisi data atau pesan) dari sinyal pembawa yang diterima sehingga informasi tersebut dapat diterima dengan baik. Modem merupakan penggabungan kedua-duanya, artinya modem adalah alat komunikasi dua arah. Setiap perangkat komunikasi jarak jauh dua-arah umumnya menggunakan bagian yang disebut “modem”, seperti VSAT, Microwave Radio, dan lain sebagainya, namun umumnya istilah modem lebih dikenal sebagai Perangkat keras yang sering digunakan untuk komunikasi pada komputer.

Dan sekarang The Gaptek akan Share tentang salah satu modem yang sering dipakai, yaitu IVIO USB CDMA MODEM IV2002U (ve) yang berbasis kartu CDMA tentunya.

Modem sangat akrab sebagai pembantu untuk menghubungkan ke jaringan internet. Nah, salah satunya dengan tipe IVIO flexi USB Modem CDMA MODEM IV2002U (ve).

Berikut Spesifikasi dari Modem IVIO flexi USB Modem CDMA MODEM IV2002U (ve):
  1. Chipset / software: 6500 Qualcomm EVDO
  2. USB Stick
  3. 800 Mhz, CDMA 1X
  4. Support AT / UL up to 153.6 Kbps
  5. Support SMS and Voice PCM
  6. Window 7 Support
  7.  Installation CD

Modem ini sekarang dibanderol dengan Harga: Rp. 165.000 (bisa cek disini) (update april 2012)
Namun entah karena apa driver istallernya hilang atau rusak, jadi tentunya Sahabat the gaptek ingin mendownload kan dan untuk membantu sahabat the gaptek yang sedang kesusahan mencari drivernya Modem IVIO flexi USB Modem CDMA MODEM IV2002U (ve) agar modemnya tetap bisa diapakai untuk bisa main internetan, maka the gaptek sudah siapkan driver installernya di link berikut
Kemudian mengaktifkan FlexiNet Unlimited. Ada berbagai paket FlexiNet Unlimited dengan biaya super ekonomis, mulai dari 2500/hari. Untuk melihat FlexiNet paket Unlimited silahkan klik disini

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment