Bagaimana Mereset MAC Address Pada Network Adapter Komputer

By | December 7, 2012

Sebelumnya The Gaptek Telah postinga tentang Cara Install  Win7 MAC Address Changer v1.9.5 New, dan kali ini akan dibahas Bagaimana Mereset MAC Address Pada Network Adapter Komputer, Ada banyak alasan Anda mungkin telah berubah Alamat MAC dari adapter jaringan Anda dan setelah kadang-kadang Anda ingin me-reset ke nilai default. Salah satu alasannya mungkin masalah lisensi perangkat lunak di mana software banyak tergantung pada Alamat MAC lokal untuk membuat produk key lisensi , Dalam hal ini validasi gagal karena Anda tidak memiliki Alamat MAC  Anda yang lama. Artikel ini akan memberikan petunjuk bagaimana Anda dapat mereset/mengebalikan  MAC Address ke nilai default untuk setiap adapter jaringan menggunakan Win7 freeware MAC Alamat Changer. (Windows 7, Vista, XP)

  1. Download Win7 MAC Address Changer :Download Win7 MAC Address Changer v1.9.5   Jika Link downlaod Rusak silahkan Download Lewat MediaFire
  2. Ekstrak  File Zip dan Jalankan  File Software Win7 MAC Address Changer dengan Run as administrator
Default Win 7 MAC Address Changer

Reset To Default Win 7 MAC Address Changer

  1. Pilih adapter jaringan yang ingin Anda ubah
  2. Klik Tombol Reset to Default
  3. Selamat MAC Address Anda sudah kembali ke settingan lama.

Win7 MAC Alamat Changer

5.Disable dan mengaktifkan kembali bahwa adaptor jaringan

Catatan: Anda dapat melihat hasilnya dengan mengetikkan perintah Getmac sebelum dan sesudah menggunakan software ini dalam dialog RUN.