Kebenaran tentang Penalti Duplikat Konten

By | December 2, 2012

Ketika kita ingin menulis dan mempublish postingan, beberapa orang khawatir tentang hukuman duplikat konten. Mereka yang terlalu khawatir dapat mulai untuk bersantai karena hukuman tidak berlaku untuk siaran pers. Siaran pers ditulis dengan konten asli. Hukuman duplikat konten hanya berlaku untuk isi ulang untuk sampah mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.

Menulis siaran pers adalah cara yang baik untuk mendapatkan nama bisnis Anda di luar sana kepada masyarakat umum. Jangan tertipu oleh penalti duplikat konten ketika anda menulis dan mengirimkan siaran pers. Juga, jangan berpikir tentang SEO saat menulis dan mengirimkan siaran pers. SEO bukanlah satu-satunya hal yang perlu Anda peduli. Pastikan siaran pers Anda ditulis dengan konten asli dan Anda akan baik-baik saja.

Yang benar adalah, hukuman duplikat konten tidak ada. Ini adalah mitos total. Mitos ini dimulai oleh praktisi pencarian yang menyebarkan informasi palsu.seodupli

Sumber Lalu Lintas Lain
Bila Anda membutuhkan lebih banyak lalu lintas dan arahan untuk website Anda, Anda tidak harus bergantung sepenuhnya pada mesin pencari atau SEO. Jangan lupa tentang situs-situs jaringan sosial, blog, forum, dan bahkan email. Anda dapat menggunakan jenis cara promosi untuk mendapatkan kata keluar tentang situs web Anda dan bisnis. Membuat halaman Facebook dan mengundang teman-teman seperti itu. Join Twitter dan memulai percakapan dengan orang-orang dalam ceruk bisnis Anda. Berpikir di luar kotak juga ketika datang untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan arahan untuk website Anda dan bisnis. Ini berarti menargetkan orang-orang yang tidak berada dalam niche Anda juga.

Hanya ingat bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang hukuman duplikat konten ketika datang untuk menulis siaran pers. Ini tidak ada untuk jenis konten. Ini hanya ada untuk ditulis ulang sampah di Internet mencoba untuk peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari. Perlu diingat untuk menulis konten asli selalu dan Anda akan baik-baik saja.

Menulis dan Penerbitan Siaran Pers di Beberapa Website
Anda juga dapat mempublikasikan siaran pers di beragam situs web dan Anda tidak akan mendapatkan sanksi. Kenapa? Alasannya adalah karena hukuman duplikat konten hanya berlaku untuk konten online ditulis ulang yang mencoba untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Siaran pers Anda adalah untuk ditulis tentang bisnis Anda. Hal ini harus diserahkan secara online untuk website yang berbeda untuk mendapatkan kata keluar tentang bisnis Anda.

Penerbitan pada beberapa situs Web akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda dan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Lebih banyak pelanggan berarti bisnis yang lebih dan lebih banyak uang. Setelah kata keluar tentang bisnis Anda, itu akan tumbuh melebihi apa yang Anda bayangkan dulu. Hal ini terutama berlaku jika Anda mencoba untuk menjual hal-hal yang orang inginkan dan butuhkan.

Menggunakan semua cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas adalah ide bagus untuk bisnis Anda. Sosial media adalah salah satu cara yang paling populer karena semua lalu lintas Anda akan mendapatkan dari itu. Hanya menulis press release dengan kata-kata Anda sendiri dan Anda akan memiliki tidak perlu khawatir dengan hukuman duplikat konten.

Austin Rinehart adalah penulis senior pada PlagSpotter.com, menikah dan memiliki dua anak perempuan dewasa yang cantik. Mencari kesempatan untuk penerbitan tentang berbagai topik seperti tren internet, penelitian ilmu pengetahuan, strategi meningkatkan kehidupan dan lain-lain