Remote Multi PC Jarak Jauh dengan Screen Remote Desktop

By | December 7, 2012

Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang cara remote computer jarak jauh  dengan menggunakan teamviewer remote dekstop, dan kali ini the gaptek akan berbagi software terbaru yang juga berfungsi untuk remote komputer jarak jauh,  ini bisa digunakan untuk  memantau beberapa PC sekaligus dalam satu layar dekstop anda? dan Multi Screen Remote Desktop itu solusi. Tidak hanya memantau aktivitas, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengontrol PC client melalui mouse dan keyboard Anda.

Seperti namanya, aplikasi ini mampu menampilkan beberapa Windows yang berbeda untuk mengontrol banyak komputer. Ini mampu menampilkan hingga 9 desktop pada layar dalam satu PC. Namun, ada juga pilihan untuk menampilkan mulai dari satu, empat dan lima desktop client.

Screen Remote Desktop Software untuk multi PC lain Jarak Jauh

Semua PC dipantau harus dalam satu jaringan atau internet dan pada setiap PC harus diinstal aplikasi ini. Selama instalasi, Anda akan memiliki dua pilihan, apakah PC Anda akan diinstal sebagai server (yang akan dikendalikan oleh viewer) atau sebagai klien (melihat dan mengontrol komputer remote). Nah, dari sini jelas terlihat bahwa PC akan kita monitor harus diinstal sebagai klien, dan Anda akan memantau seluruh PC yang mampu untuk memilih opsi sebagai server.

Sayangnya Aplikasi ini tidak freeware, untuk versi Fullnya Anda harus membayar sekitar $ 39,95 USD, tapi Anda dapat menggunakan versi trial, download aplikasi ini di sini