Kumpulan Pertanyaan dan Jawaban Seputar Keriusakan Komputer

By | February 9, 2013
Kumplan Pertanyaan kerusakan komputer

Kumplan Pertanyaan kerusakan komputer

1. Pertanyaan :  Laptop  saya ketika  dinyalakan, gak sampe 1 menit mati lagi. Mohon bantuannya. Trims
Jawaban :Kemungkinan penyebab:

  • Ada hardware yg terlalu panas atau rusak. ini sering terjadi pada processor yang kepanasan. Untuk processor yang kepanasan ini harus diperiksa pendinginnya (kipas pendingin) jangan-jangan tidak jalan alias macet. Akibat lain dari ini adalah layar biru/blank.
  • Kemungkinan konfik pada software. Ini mengarah pada konflik program yang terinstall dalam komputer. Akibat dari ini biasanya layar biru/blank juga dengan pesan tertentu.

2. Pertanyaan : Mau tanya apakah bisa menginstal windows tanpa menghapus data di drive C: ???
3. Pertanyaan : Mas mohon bantuan…Laptop ku gak bisa menampilkan apa-apa lagi, Tapi gak mati total…, cd roomnya masih bisa dibuka. Itu masalahnya apa ya mas…??

4. Bang, komputer saya sering mati sendiri, sudah ganti PSU, install ulang tapi masih saja mati sendiri. Kira-kira Penyebabnya apa karena RAM nya atau Motherboardnya?

5. Pertanyaan : Mas mau tanya setelah install upgrade windows xp, langsung tidak bisa di shutdown. Mohon bantuannya?

 Sering Punya pertanyaan seperti yang ada diatas??, ya tentu saja, saya juga pernah mengalamin hal yang sama seperti yang sobat pikirkan, banyak pertanyaan-pertanyaan yang belum bisa terjawab dan hanya sekedar meraba-raba jawabannya, mungkin karena ini, mungkin karena itu, dan itu buat sobat yang pemula mungkin akan bisa berakibat fatal pada komputer atau laptop sobat jika di selesaikan dengan terkaan, dan mungkin saja akan membuat tabah parah komputer sobat, okelah buat yang mempunyai banyak uang yang ga terlalu memikirkan masalah harga, rusak ya tinggal beli baru, namun bagaimana dengan kita-kita yang mempunyai modal dikit, susah kan, apalagi kalau yang rusak atau bermasalah adalah hardware-hardware yang mahal, oke untuk mengatasi masalah itu dan tidak membuang-buang waktu untuk menerka-nerka, karena buat saya Time is Money.

 

Dalam Ebook Ini terdapat 50 pertanyaan yang paling sering kita cari kepada saya tentang kerusakan-kerusakan pada sebuah komputer diantarannya seperti 5 pertanyaan diatas, dan semua Jawabannya termasuk 45 Pertanyaan lainnya bisa sobat dapat secara gratis sebagai Bonus saat sobat juga order Ebook Teknisi Komputernya lengkapnya, semua jawaban berdasarkan pengalaman. bisa order disini.

Berikut adalah Potongan tampilan web Download setelah login (Semua isi juga bisa di kirim lewat CD dan tentunya Free Ongkir)