Hotel Murah di Bogor

By | May 26, 2014

Jika kita ke salah satu kota yang terletak di sebelah selatan Jakarta yaitu di Propinsi Jawa Barat kita akan menemui sebuah kota dengan iklim yang sejuk seperti kota Malang di Jawa Timur adalah Bogor. Jika kita merujuk ke suatu history ada sebuah istilah unik ditujukan untuk Bogor yang sudah melekat dibenak kita sebagai penduduk Indonesia yaitu bogor diidentikkan sebagai kota hujan.

Jika dilihat letak geografis bogor yaitu berada di ketinggian 190 meter sampai 330 meter dari permukaan laut memang lebih tinggi dibandingkan dengan kota lain seperti Surabaya yaitu 25m – 50m di atas permukaan laut, sehingga hal inilah yang menyebabkan tingkat intensitas curah hujannya yang sangat frekuentif.

Selain mempunyai julukan sebagai kota Hujan, kota Bogor ini juga dikenal mempunyai pusat pendidikan dan penelitian dan pertanian Nasional. Salah satunya adalah di IPB (Institut Pertanian Bogor. Dengan cuaca yang dingin serta adanya banyak pemandangan yang menarik yang ada di kota Bogor ini membuat banyak wisatawan lokal berkunjung ke kota Bogor ini. Hal ini yang membuat fasilitas hotel murah di Bogor menjadi semakin dibutuhkan.

Dengan melihat dari kelebihan yang ada dari kota Bogor ini dapat memberikan Anda sebuah pertimbangan untuk dapat berkunjung ke kota Bogor. Jika kita ingin dapat berkunjung ke kota Bogor, ada baiknya kita dapat mencoba untuk dapat memesan kamar hotel murah di Bogor. Sebelum memesan kamar, pastikan Anda dapat mencoba untuk dapat memilih hotel yang sesuai dengan budget perjalanan Anda. Jika Anda mempunyai dana berlebih maka Anda dapat mencoba untuk dapat memesan hotel berbintang dengan harga yang lebih mahal.

Ada beberapa pertimbangan yang perlu Anda ketahui dalam memesan sebuah hotel. Pertama adalah Anda perlu untuk dapat mempertimbangkan jarak hotel yang tidak terlalu jauh dari pusat kota. Selain itu Anda juga perlu untuk dapat memperhatikan dari sisi reputasi hotel yang bagus.

Ada banyak jenis hotel yang ada di kota Bogor. Dari mulai kelas melati sampai dengan hotel berbintang. Semua hotel tersedia dengan fasilitas dan juga biaya yang juga berbeda. Pengertian dari hotel Melati sendiri adalah merupakan hotel dengan harga yang lebih terjangkau dan tidak terlalu mahal. Jenis hotel Melati ini biasanya dipilih oleh para pelancong yang hanya ingin beristirahat saja. Dalam artian hotel Melati biasanya hanya digunakan sebagai tempat transit untuk dapat beristirahat sebelum melakukan perjalanan jauh atau berwisata.

Meski harganya terjangkau tetapi hotel Melati juga tetap dilengkapi dengan fasilitas standar seperti tempat tidur dan kamar mandi. Fasilitas tambahan biasanya hanya berupa tambahan kipas angin bagi yang belum menyediakan AC.

Beberapa hotel yang ada di kota Bogor juga telah mempunyai situs resmi dengan informasi lengkap tentang fasilitas yang disediakan. Anda juga dapat mencoba untuk dapat melakukan booking kamar secara online. Anda dapat melakukan pemesanan kamar dari jauh –jauh hari sebelum tiba di kota Bogor. Anda juga dapat mencoba untuk dapat menggunakan biro jasa perjalanan yang dapat membantu Anda untuk dapat memilihkan jenis hotel yang sesuai dengan keinginan Anda.

Keuntungan menggunakan biro jasa perjalanan adalah Anda tidak perlu repot untuk dapat mencari informasi hotel sendiri. Anda hanya perlu menyebutkan kriteria hotel yang Anda inginkan misalnya dekat dengan tempat wisata. Biro Jasa perjalanan akan membantu Anda untuk dapat mencari jenis hotel yang Anda butuhkan.