Kode Whaff Rewards AF06332 Free dan Dapatkan Bonus saldo $0.30

By | October 23, 2014

Kode Whaff reward Cara untuk mendapatkan uang dengan whaff rewards sebenarnya cukup mudah, tapi sebelumnya anda harus menginstal Aplikasi Whaff Rewards di perangkat Android sobat.

Anda bisa download di Google Play Store

1 whaff rewards AF06332

Setelah sobat berhasil log-in sobat akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan Whaff rewards Code AF06332(Dengan menggunakan code tersebut balance/saldo anda akan menerima uang sebesar 0.30$ secara otomatis. jadi nggak ada yang rugi kan, Tapi jika anda tidak memasukkan atau tidak menggunakan code tersebut anda tidak akan menerima bonus tersebut, jadi balance anda tetap 0$ jika tidak menggunakan kode whaff reward.)3 whaff rewards AF06332

Penjelasan lengkap cara mendapatkan Dolar setiap harinya  sobat bisa lihat disini

Alhamdulillah udah beberapa kali di tarik …

 

Alhamdulillah Whaff Rewards yang Sudah terbayar

Alhamdulillah Whaff Rewards yang Sudah terbayar

Bukti Pembayaran Masuk Whaff Rewards yang Sudah terbayar

Bukti Pembayaran Masuk Whaff Rewards yang Sudah terbayar

Peringatan : Buat sobat yang sama-sama mencari uang dari internet agar tidak saling menjatuhkan sesama blogger yang juga mencari rejeki dengan cara yang halal, dan ini baru saja terjadi terhadap saya (Baca : Jahil Nih “Muh Taqwin Tahir” (Whaff ane di Banned $70 Lebih).

Jangan membuat review code akun saya di google play store lagi ya, karena saya baru saja di banned gara-gara ada yang menyalah gunakan akun saya. namun Alhamdulillah akhirnya akun saya balik lagi dengan balance $85.. 

Whaff Is the Best

 

9 thoughts on “Kode Whaff Rewards AF06332 Free dan Dapatkan Bonus saldo $0.30

  1. ainisastra Post author

    emang kadang” error .. tapi sebenarnya masuk saja

Comments are closed.