Cara menjadi support yang baik dota 2 untuk pemula (newbie)

By | June 25, 2015

Gambar-Wallpaper-Dota-2-Terbaru-puck-1024x575Selamat siang konichiwa :), semangat buat yang pada puasa 🙂

Tentu kalian tau Game dota 2 yang dirilis oleh valve.Gua disini akan berbagi tips bagaimana cara bermain menggunakan hero support yang baik ^_^.Asal kalian tau peran support sangat penting bagi carry kita guys dan role yang paling susah untuk dimainkan.Usahakan jangan sampai banyak terbunuh ya guys. Mungkin bagi agan agan juga mungkin ada yang lebih mahir daripada gua haha :v

Langsung aja dah disini gua jelasin secara umum.

1.Jangan ikut carry lo creepingan cukup denie saja creep kita usahakan sambil cicil hero lawan dan lindungi carry lo.kalo masalah currir sama ward itu sudah menjadi tugas support guys.

2.Diawal game para support memiliki skill yang cukup kuat untuk membunuh lawan apalagi kalo digank.

3.Penempatan ward juga sangat berpengaruh guys usahakan.

4.Untuk mendapatkan gold kamu cuma perlu ikut meassit ketika kamu nggank musuh usahkan diawal game mendominasi permainan agar kamu memiliki banyak gold dan membeli banyak ward.

5.Main untuk team bukan untuk diri sendiri itulah peran support. jangan sampai lo ganguain carry lo farming ya guys.

6.jangan terlalu bernafsu untuk membunuh hero lawan, mainlah dengan aman , kalo lo sering mati jadi support dan gak punya gold lo bakal cuma jadi beban aja guys entar merusak intro permainan team kamu sendiri.

Sekedar tambahan ini kumpulan hero support guys versi strenght dan yang sering gua pakai ^_^:

1.Sven (STR)

sven_vert

Dapat digunakan sebagai semi-carry atau full support. Hal ini dikarenakan ia memiliki skill Storm Hammer, skill stun AoE yang cukup kuat. Sayangnya, pada awal permainan, Sven memiliki mana yang sedikit, jadi kamu harus bijak dalam menggunakan skill Strom Hammer. Serangan fisik Sven terbilang kuat apalagi ditambah dengan skill God Strength yang membuatnya mudah membunuh lawan-lawannya.

2.Eartshaker (STR)

earthshaker_vert

Sebuah Hero pendukung yang mampu men-stun sekaligus memblok lawan dengan skill Fisure yang mampu membantu kawan untuk membunuh lawan atau menyelamatkan mereka. Biasanya Earthshaker selalu menunggu waktu yang tepat untuk menghajar lawannya dari pepohonan. Item utamanya adalah Blink Dagger, yang digunakan untuk mempermudah skill Echo Slam. Dia juga memiliki 3 kombo skill untuk memberikan stun.

3.Omniknight (STR)

omniknight_vert

Salah satu Hero Support yang berguna bagi rekan satu tim. Selain itu, dia juga merupakan hero Ganker yang menyebalkan. Dia memiliki skill Degen Aura, membuat semua lawan disekelilingnya menjadi slow. Selain itu dia memiliki Heal, skill penahan serangan magis, maupun skill penahan serangan fisik. Sangat menarik bukan?

Kapan lo harus pick hero support ?

Pick Support ketika tim kamu kekurangan support, butuh disabler, nuker. Jangan pick support saat tim kamu sudah kelebihan hero support, jangan pick saat tim kamu membutuhkan hero pusher, Biasanya sih ketika mush memiliki silencer akan susah bagimu untuk memainkan role support kalau silencernya pro, karena ia bisa merusak permainan kamu, dan jangan pick support kalau kamu ragu untuk menggunakannya.

Sekian guys sudah mampir baca disini :).

Sekedar saran intinya permainan itu tidak bisa kita duga meskipun kita mendominasi bisa saja kita kalah dalam permainan dan terjadi pertengkeran dalam tim dan sering menyalahkan satu sama lain gua sih sudah sering gitu jadinya ya males dah main lagi hahaha :v