Samsung Galaxy Note 5, bocoran spesifikasi dan harganya.

By | July 11, 2015
Flash Sale

Harga Samsung Galaxy Note 5 – Pada waktu lalu, Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan juga Samsung Galaxy S6 Edge, dan kali ini Samsung juga siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya dengan seri Samsung Galaxy Note 5 yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy Note 4 yang telah dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Untuk spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini dibekali dengan layar yang lebar dengan ukuran 5,7 inchi atau 6 inchi sehingga bisa dikatakan dengan phablet. Samsung Galaxy Note 5 ini juga kabarnya dibekali dengan casing logam atau metal yang juga dilapisi dengan kaca antigores yang mirip dengan Galaxy S6.

Phablet terbaru dari Samsung ini juga dikabarkan di desain dengan desain yang tipis dengan ketebalan hanya 0,31 inchi atau 7,9 mm saja. Kelebihan yang ditawarkannya telah dibekali dengan sensor sidik jari, port USB Type-C serta baterai dengan kapasitas yang besar dikelasnya. Untuk baterai yang dibawakannya akan dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4100 mAh. Seperti apalagi spesifikasi lainnya yang terdapat pada phablet Samsung Galaxy Note 5 ini, yuk kita lihat saja dibawah ini.

Samsung-Galaxy-Note-5-2

Samsung galaxy Note 5 ini dibekali dengan layar lengkung yang memiliki ukuran 5,7 inchi sampai 6 inchi dengann resolusi Ultra High Definition atau UHD 3840 x 2160 piksel yang juga dilengkapi dengan teknologi OLED ( Organic Light Emiting Diode). Jika kabar ini memang benar, maka layar yang dihadirkannya ini akan sanggup menghadirkan layar yang sangat tajam serta kejernihan yang sangat luar biasa. Saat ini teknologi panel yang sering digunakan adalah IPS dan juga AMOLED.

Samsung-Galaxy-Note-5 .

Disektor dapur pacunya, phablet terbaru dari Samsung ini telah didukung dengan chipset Exynos 7420 octa core 64-bit yang didalamnya terdiri dari prosessor quad core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz serta quad core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1 GHz. Phablet ini juga dibekali dengan pengolah grafis Mali-T760 serta dibekali dengan memori RAM yang sangat besar yakni 3 GB dengan jenis LPDDR4 dengan kinerjanya yang sudah dipercaya. Dan sistem operasi yang mendukung phablet ini yaitu akan didukung dengan OS Android yang terbaru.

Kamera yang terdapat pada phablet ini masih belum dapat diketahui, namun untuk kelebihan yang terdapat pada phablet ini telah dibekali dengan stylus pen yang dinamakan dengan S Pen. Untuk kehadirannya kita tunggu saja bersama.

Nah untuk harga, rumornya sih akan dibandrol dengan Rp. 10 jutaan keatas. Mungkin harga yang pas dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Flash Sale