Cara Mudah Daftar Paket TAU Telkomsel Terbaru

By | October 15, 2015

telkomsel-android-united

Bagi sobat agen pulsa bebasbayar sebagian mungkin sudah ada yang tahu tentang paket TAU dari telkomsel ini. Jika belum tau maka sebagiknya sobat menyimak tentang paket TAU yang dihadirkan oleh telkomsel buat seluruh pengguna kartu telkomsel. istilah Paket TAU merupakan kepanjangan dari Telkomsel Android United yakni sebuah layanan terbaru yang dikenalkan oleh telkomsel. Kabar baiknya Paket TAU ini tidak cuma diperuntukan bagi pelanggan Simpati saja lo, namun juga untuk semua produk dengan kartu gsm dari telkomsel yang meliputi katu As dan juga Simpati Loop. Kelebihan lainnya paket TAU mempunyai keunikan yang membedakan jatah kouta sesuai dengan zona regional tempat pengguna. Mulai tanggal 7 juli 2015 harga paket TAU sudah naik menjadi Rp. 59.000 untuk wilayah jabodetabek, dan bagi sobat yang berada diluar zona jabodetabek sebaiknya sobat cek website telkomsel agar lebih jelas tentang infonya paket TAU ini.

Dan untuk cara daftar paket TAU telkomsel caranya ada di bawah ini:

  • Tekan *363*13# dari smartphone Android sobat kemudian tekan CALL/OK lalu tunggu saja proses USSDnya berjalan.
  • Selanjutnya akan ada notifikasi berupa SMS masuk ke hp yang menyatakan bahwa sobat sudah berhasil mendaftar ke paket TAU.

*Catatan: Tidak semua jenis atau tipe Android/smartphone dapat mengaktifkan paket TAU pada kartu gsm telkomsel sobat. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan sobat langsung saja kunjungi website resminya telkomsel www.telkomsel.com

Semoga berhasil