5 Trik Jual Beli Rumah KPR yang Mudah

By | November 19, 2015

btnSeperti yang diketahui bahwa harga rumah entah itu rumah baru ataupun second memiliki penawaran budget yang lebih. Hingga tak heran bilamana sebagian pihak memilih cara kredit, dimana proses pembelian secara berangsur-angsur ini dapat meringankan beban pembayaran yang tinggi itu. Meskipun nantinya harga beli secara kredit akan ditambahkan bunga dan menjadi lebih mahal dari harga tunai, tapi cara cicilan ini lebih menguntungkan. Di samping itu, adanya penawaran berupa jual beli rumah KPR semakin menarik perhatian minat para masyarakat untuk segera memiliki rumah hunian yang nyaman.

Membeli rumah secara berangsur-angsur ini dapat Anda jadikan sebagai planning di bulan selanjutnya ataupun dalam waktu dekat. Tujuannya ialah untuk mendapati hunian impian dengan segera. Selain itu, produk rumah yang diimpikan bisa segera dihuni dan menjadi tempat yang paling nyaman nan menyenangkan dibandingkan lainnya. Untuk itu, pastikan bahwa Anda juga memiliki planning yang sama untuk memudahkan kepemilikan rumah impian menjadi kenyataan.

Bilamana pembelian secara kredit ini sangat mendukung, tentu dengan segera pilihan ini dapat dipertimbangkan lagi. Serta sebelum menyetujui adanya pilihan jual beli rumah KPR ini, Anda perlu trik pembelian yang tepat. Agar nantinya proses transaksi tersebut tak mengecewakan, seperti dengan lima trik ampuh berikut ini:

  • Pilih rumah hunian sesuai dengan kebutuhan keluarga tersebut, sehingga tak perlu berganti rumah.
  • Pastikan bahwa posisi rumah tersebut berada di lingkungan yang diinginkan, seperti aman, nyaman dan mendukung untuk segala fasilitas eksternal lainnya.
  • Lakukanlah tawar menawar harga untuk mendapati harga terjangkau mulai dari uang dp hingga uang setoran untuk setiap bulannya.
  • Pastikan bahwa rumah tersebut adalah atas nama Anda saat dimana proses transaksi pembayaran dimulai.
  • pilih pembelian rumah di pihak pertama, bukan calo.

Memilih rumah dimana pun selama dengan kredit pasti akan lebih mudah untuk dijangkau, terlebih untuk Anda yang sedang terlibat dalam beragam kebutuhan. Langkah smart dan tepat dari jual beli rumah KPR dapat Anda pilih dan percaya. Begitu pula dengan penawaran dari Bank BTN yang menawarkan KPR atau kredit kepemilikan rumah dengan syarat dan ketentuan yang mudah.