Voucher listrik rumah habis? Tenang…ada Bebas Bayar

By | November 9, 2015

Yeyei, sinetron kegemaran akan segera tayang ditelevisi. Anda sekeluarga sudah ambil posisi masing-masing di depan televisi, menunggu detik-detik sinetron kegemaran keluarga anda yang akan tayang. Namun tiba-tiba terdengar suara bip…bip…bip…, suara itu terdengar dari luar rumah. Anda sekeluarga bingung, itu suara apa?! Akhirnya anda keluar untuk mencari tahu dari mana suara itu berasal. Ternyata suara itu berasal dari stand meter listrik anda. Rupanya token listrik rumah anda akan segera habis dan anda lupa membelinya. Dengan pemakain listrik yang lumayan banyak di malam hari, sepertinya token listrik rumah anda tidak akan bertahan lama. Akhirnya anda hari pergi keluar untuk mencari penjual token listrik terdekat agar listrik di rumah anda tetap menyala dan keluarga anda tetap bisa menonton sinetron kegemaran.

Andai saja anda sudah bergabung dengan Bebas bayar, pasti anda tidak perlu ke luar rumah hanya untuk membeli token listrik rumah anda yang akan segera habis. Masih bingung dengar yang namanya Bebas Bayar? Ke mana saja anda selama ini? Karena Perusahaan layanan pembayaran ini sudah berdiri sejak 7 tahun yang lalu dan telah dipercaya oleh banyak keluarga di Indonesia. Bebas Bayar merupakan terobosan layanan pembayaran yang akan memudahkan anda dalam melakukan transaksi pembayaran. Bebas Bayar juga merupakan penyedia layanan terlengkap di Indonesia dengan 250 layanan yang tersedia. Tidak Cuma voucher listrik saja yang bisa anda beli di Bebasbayar.com, voucher game onlinepun bisa anda beli melalui Bebas Bayar. Dan caranya pun mudah, semudah anda mengetik sms di smart phone anda. Pokoknya anda tidak akan pernah menyesal bergabung di Bebas Bayar, karena layanan ini benar-benar memudahkan anda dalam melakukan transaksi pembayaran. Dengan layanannya yang lengkap semua bisa anda lakukan melalui Bebasbayar.com. Bayar tagihan listrik, air, telpon, internet/speedy dan tv kabel bisa dibayarkan melalui Bebas Bayar. Pajak kendaraan akan berakhir, gampang…bayar saja melalui Bebas Bayar. Memang bisa bayar pajak kendaraan melalui Bebas Bayar? Ya bisalah! PBB rumah anda juga bisa dibayarkan melalui Bebas Bayar. Pokoknya semua beres dengan Bebas Bayar.

voucher listrik

Eits, tidak Cuma kemudahan yang bisa anda dapat jika bergabung dengan Bebasbayar.com. Tapi juga keuntungan berupa cash back dari setiap transaksi pembayaran yang anda lakukan. Dan hal ini tidak mungkin anda dapatkan bila anda membayarkan tagihan listrik atau air anda di loket pembayaran. Cepatan gabung bersama Bebas Bayar dan ajak orang-orang disekitar anda. Dan nikmati bersama-sama kemudahan dan keuntungan dari Bebabayar.com.