Keyword Rahasia Pencarian di Youtube Terbaru

By | December 4, 2015

Rahasia Youtube – Youtube merupakan situs sharing video terbesar yang di miliki oleh Google saat ini, hampir semua video ada di youtube karena setiap orang yang bisa akses ke youtube bisa melakukan upload dan download video ke youtube ini, bahkan tidak sedikit artist terkenal melalui youtube contohnya justin beiber, artis Indonesiapun ada. banyak juga para youtuber yang meraup dolar dari situs sharing video ini mulai ratusan dolar hingga ribuan dolar perbulannya bahkan lebih, Namun selain sebagai wadah sharing video ternyata youtube juga membuat beberapa hal-hal unik dalam situs mereka, yakni membuat guyonan lucu dan unik yang bisa membuat kita takjub, tertawa dan heran, berikut kekreatifan dari youtube untuk para usernya yang belum banyak di ketahui oleh banyak orang, berikut ulasannya.

1.  Use The Force Luke

Coba kalian ketik saja pada kolom pencarian youtube dengan kata kunci ” Use The Force Luke ” bukannya menampilkan hasil video dengan kata kunci yang kita ketikkan tersebut , namun layar monitor sobat akan ibut bergerak mengikuti arah cursor mouse pc atau Laptop sobat, silahkan langsung dicoba.

Screenshot_4

2. Doge Meme

Pada keunikan kedua ini jika sobat memasukkan kata kunci “Doge Meme” malah akan membuat tampilan judul pada setiap video di youtube telihat unik karena saat keyword ini dimasukkan dan ditekan enter/cari maka secara otomatis akan mengubah jenis tulisan, warna serta tampilan backgorund youtube sobat, silahkan sobat ketikkan keyword ” Doge Meme ” pada kolom pencarian Youtube.

Screenshot_5

3. Beam me Up Scotty

Rahasia unik  youtube yang ketiga adalah coba sobat masukkan keyword pada kolom pencarian video youtube” Beam me up Scotty ” kalimat itu pernah diucapkan oleh Kapten Kirk ketika hendak melakukan teleportasi dalam sebuah film animasi Star Trek. Nah, coba saja ketikan “Beam me up Scotty ” di kolom pencarian YouTube sobat, dan lihat hasilnya? nanti akan muncul ‘pendaran’ berwarna biru yang disertai dengan bintang-bintang, yang tampak seperti aurora di langit.

Beam me up Scotty

 

4.  Do The Harlem Shake

Nah terakhir yang kami temukan ini akan lebih seru, masih ingat nggak dengan style harlem shake 2013 lalu? tantunya pada ingat kan!, kalau sobat ketikkan keyword “Do The Harlem Shake” pada kolom pencarian video youtube, tunggu beberapa saat, maka situs Youtube kamu akan bergoyang dan ada suara Lagu harlem shake yang dimulai bergeraknya logo Youtube, kemudian diikuti oleh bergeraknya semua video-video yang ada pada situs youtube tersebut akan bergoyang nggak karuan seperti halnya Harlem Shake.

Do The Harlem Shake

 

Sumber : www.dicari-in.ga