Tanya Jawab Masalah Properti “ Ada Cara Nggak Sih Supaya Lemari Kita Tidak Bau Apek ?”

By | December 8, 2015

Screenshot_1Lemari sepertinya merupakan ikon furniture yang wajib dimiliki dan harus ada dirumah bagi setiap orang. Baik itu lemari yang berfungsi sebagai tempat barang barang koleksi atau pajangan, dan juga lemari yang berfungsi untuk menyimpan pakaian yang kita miliki. Pastinya jika kalian dirumah memiliki furniture lemari ini tidak lepas dari bau apek yang menganggu penciuman kita, malah bisa saja lho membiakan bakteri yang menempel pada pakaian kita nanti. Hiih ngeri juga kan jika kaos atau kemeja yang kita pakai sehari hari malah jadi sarang bakteri berbahaya. Oleh karena itu dalam tanya jawab masalah properti kali ini kita akan memberikan tips seputar cara agar lemari yang kita miliki anti berbau apek.

Walaupun sudah ada pewangi pakaian instant yang khusus digantung didalam lemari, tapi efeknya tidak berlangsung lama dan pastinya dalam pewangi tersebut menggunakan bahan kimia yang mungkin juga bisa membahayakan saluran pernafasan kita bila mencium aromanya dalam jangka waktu yang lama. Disini kita akan memberikan info cara menggunakan  bahan bahan alami anti kimia untuk mengusir bau apek tersebut diantaranya:

  • Bunga Melati, jika diantara kalian menyukai aroma bunga untuk kalian cium, dalam membuat wangi lemari kalian pun bisa juga menggunakan bunga melati yang masih kuncup. Cukup masukan beberapa kuntum bunga melati yang belum mekar itu  kedalam botol kosong atau diletakan dalam mangkuk kecil lalu simpan didalam lemari kalian. Jangan lupa ganti bunga melatinya kalau sudah terlihat layu.

Tembakau, walaupun tembakau ini aroma yang paling jitu dalam mengusir bau apek, bukan berarti kalian bisa menghembuskan asap rokok kedalam lemari kalian ya hehhe walaupun sama sama dari tembakau. Ambil tembakau bisa dari rokok yang belum disulut,kalian buka isinya dan letakan dalam wadah kecil lalu masukan kedalam lemari yang berbau apek, tutup lemari itu dan biarkan selama satu hari satu malam dijamin deh bau apeknya akan berangsur hilang.