Hanya Dengan 5 Menit Perhari Untuk Membantu Perut Supaya Sixpack

By | January 29, 2016

sixack

Mungkin bagi sebagian orang yang menengah ke atas mereka akan memilih pergi ke tempat fitnes untuk berlahit supaya pembentukan otot di perut bisa terbentuk dalam waktu yang cukup singkat. Namun semua itu jarang dilakukan oleh sebagian orang yang menengah ke bawah, akan tetapi semua masalah akan ada solusinya termasuk masalah yang satu ini. Ingin tubuh terlihat berotot terutama dibagian perut tidak perlu biaya yang sangat mahal asalkan kita rajin berlatih setiap hari dan selalu minum suplemen fitnes dengan mengkonsumsi susu L-men setiap hari. Hanya dengan 5 menit per hari otot di perut akan cepat terbentuk namun untuk kalian yang memiliki perut buncit sebaiknya anda cari dulu tips untuk mengecilkan perut, karena untuk perut yang buncit sangat susah sekali di bentuk maka dari itu cari cara untuk membakar lemak yang ada diperut anda.

Apabila perut anda sudah berhasil dikecilkan maka kini saatnya anda membentukan perut hanya dengan 5 menit per hari namun harus dilakukan secara rutin seperti berikut ini:

Ø  lakukan posisi badan kita seperti akan push up namun kaki kanan anda di tekuk ke arah depan sedangkan kaki kiri anda diluruskan. Anda bisa lakukan itu 15 detik setelah itu ganti posisi selama 15 detik juga yang perlu anda perhatikan adalah posisinya harus benar jangan asal melakukan agar otot perut dapat terbentuk dengan cepat.

Ø  Posisi masih tetap seperti push up namun jangan gunakan telapak tangan hanya saja siku yang harus anda gunakan untuk bertumpu lalu kontraksikan otot perut agar cepat terbentuk Cukup 30 detik saja untuk per harinya.

Ø  Dalam posisi push up namun tarik lutut kaki kanan hingga ke tangan kanan lakukan selama 15 detik kemudian gantian dengan yang kiri selama 15 detik juga.

Ø  Yang terakhir adalah lakukan kaki anda seperti sedang mengayuh sepeda namun dengan posisi badan terlentang ke atas, posisi tangan di bawah kepala setelah itu angkat sedikit kedua kaki dan lakukan seperti sedang mengendarai sepeda.

Untuk membentuk otot yang maksimal tentunya tidak hanya olah tubuh saja yang harus anda perhatikan akan tetapi makanan yang setiap hari kita konsumsi harus di perhatikan juga jangan sampai ada lemak jahat yang masuk ke dalam tubuh anda. Dan yang terpenting selalu menggunakan suplemen fitnes dengan mengkonsumsi susu L-men setiap hari yang kaya akan protein.