Restu Anggraini Menginspirasi Wanita Muslim Masa Kini

By | April 29, 2016

 

Restu-Anggraini-21

Kebutuhan akan busana memang tak dapat lepas dari kehidupan sehari-hari. Terutama bagi wanita muslim yang memiliki segudang rutinitas, sehingga dapat dipastikan busana yang harus mereka gunakan ialah busana yang menarik, memberikan kesan yang lebih menaawan, trendy, dan lain sebagainya. Oleh karenanya tak heran apabila permintaan akan busana muslim semakin hari semakin meningkat, didukung pula dengan bermunculannya hasil karya desainer muda berbakat di tanah air. Kemudian, tersedianya jaringan internet, yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli. Salah satu halaman website yang menyediakan produk hijab terlengkap, dari berbagai brand termasuk Restu Anggraini, yakni hijup.com. Halaman ini khusus bagi wanita muslim, yang ingin tampil dengan fashion yang sedang trend di setiap masanya, mengenai harga anda tak perlu khawatir. Secara keseluruhan, produk dibandrol denga harga yang terjangkau, dan sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Tak hanya wanita muslim yang berkarir, namun secara umum untuk semua kalangan. Kini anda bisa berkreasi dengan hijab yang anda pilih. Namun, apabila merasa kesulitan maupun kebingungan. Anda dapat mengunjungi hijup.com, untuk mencari informasi serta inspirasi menarik dari Restu Anggraini. Yang mana RA mengusung sebuah tema simple workwear, dengan rancangannya yang modis, dan cutting asimetris. Dengan kata lain, karya dari RA ini, dapat dikatakan bergaya edgy. Yang kini sedang trend dan diminati oleh setiap orang. Apakah anda ingin tampil berbeda dengan gaya yang satu ini? Simak beberapa tips yang telah kami rangkum untuk anda.

  • Cobalah anda gunakan Ester Shirt, dengan pemilihan warna-warna dasar yang lembut. Kemudian padukan dengan bawahan berupa celana dengan warna netral, serta gunakan jilbab dengan model yang sederhana.
  • Pakaian dengan potonga asimetris ternyata dapat membuat tampilan anda menjadi edgy. Tak hanya itu, bahkan penampilan anda akan nampak lebih menarik. Walaupun dengan gaya yang berbeda, namun tetap stylis.
  • Satu hal yang tak kalah menariknya, yakni dengan menggunakan sepatu jenis boots. Dapat dipastikan penampilan anda menjadi lebih sempurna, tak ada salahnya jika anda memilih boots dengan warna yang cerah.