Temukan Penyedia Jasa Service AC Terpercaya di Sejasa.com

By | April 6, 2016

sejasa

Jakarta sebagai kota metropolitan yang padat sering kali dilanda cuaca panas. Bahkan ketika musim hujan pun, temperatur udara di Jakarta masih tetap panas. Oleh karena itu, air conditioner (AC) memiliki peran yang sangat tinggi untuk membuat Anda merasa nyaman di sebuah ruangan. Anda pun harus memastikan agar kondisi AC selalu dalam kondisi yang prima. Tentunya Anda tak ingin berada di skenario terburuk: AC Anda tiba-tiba mati disaat cuaca di Jakarta sedang panas-panasnya dan Anda sedang mengadakan acara kumpul keluarga besar di rumah. Menghindari skenario yang tidak menguntungkan tersebut, Anda harus memiliki penyedia jasa service AC yang dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada AC Anda. Namun dari sekian banyak penyedia jasa service AC Jakarta, kemana kah Anda harus mempercayakan service AC?

Berikut ini adalah tips dalam memilih penyedia jasa service AC yang tepat untuk Anda:

  1. Pilih penyedia jasa service AC yang berpengalaman

 Salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan adalah memilih penyedia jasa service AC yang sudah memiliki pengalaman. Penyedia jasa yang sudah malang melintang di dunia perbaikan AC dan memiliki banyak pelanggan merupakan salah satu tolak ukur bahwa penyedia jasa service AC tersebut sudah memiliki pengalaman yang mumpuni. Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa pengalaman harus diutamakan? Jangan lupa bahwa Anda harus membayar jasa service yang membutuhkan keahlian dan pengetahuan. Kedua hal tersebut akan meningkat jika memang penyedia jasa itu sering melakukan service yang membuat mereka semakin ahli dan berpengalaman.

AC bersih

  1. Review dari customer

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa penyedia jasa service AC tersebut memang sudah berpengalaman? Anda dapat melihat testimonial berupa review yang diberikan oleh customer yang sudah menggunakan jasa mereka sebelumnya. Kalau dulu, Anda harus mengecek katalog penyedia jasa tersebut atau menghubungi customer service mereka untuk menanyakan kebenaran review yang sudah diberikan oleh customer sebelumnya. Namun sekarang, Anda tak perlu melakukan hal itu lagi. Sebagai platform service marketplace, Sejasa.com memberikan Anda kemudahan untuk dapat melihat business profile seluruh penyedia jasa yang tergabung di Sejasa. Business profile tersebut tidak hanya sekedar profil semata, namun juga memuat portfolio hasil pekerjaan penyedia jasa berupa foto-foto dan review yang diberikan oleh customer sebelumnya yang akan membuat Anda semakin yakin untuk menggunakan jasa tersebut.

review AC

  1. Pilih penyedia jasa service AC yang memberikan garansi setelah service

Selain berpengalaman, hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam memilih penyedia jasa service AC adalah adanya garansi setelah service. Tidak semua penyedia jasa service AC mau memberikan garansi, karena akan menimbulkan biaya tambahan untuk mereka. Namun dengan adanya garansi setelah service, maka Anda tidak perlu khawatir akan biaya tambahan jika masih terjadi kerusakan dalam jangka waktu yang diberikan. Dengan adanya Sejasa.com, Anda akan dipermudah untuk mendapatkan garansi. Mengapa? Karena setelah melakukan permintaan dengan mengisi form request singkat, Anda akan mendapatkan penawaran dari beberapa penyedia jasa service AC. Isi penawaran tersebut meliputi estimasi harga, informasi detail mengenai layanan yang diberikan, dan ada atau tidaknya pemberian garansi. Dengan sistem yang diberikan oleh Sejasa, tentu akan mempermudah Anda dalam memilih penyedia jasa mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

  1. Pilih penyedia jasa service AC yang dekat dengan lokasi Anda

Semakin jauh jarak kantor penyedia jasa service AC dengan lokasi tempat tinggal Anda, maka biasanya biaya service yang akan Anda tanggung juga akan semakin mahal. Selain itu, waktu yang ditempuh untuk sampai ke lokasi Anda juga akan semakin lama. Oleh karena itu, Anda harus memilih penyedia jasa service AC yang memang dekat dengan lokasi Anda agar biaya yang Anda tanggung juga tidak terlalu mahal dan waktu pengerjaan juga tidak akan terlalu lama.

Akan tetapi apabila Anda menggunakan jasa service AC di Sejasa.com, hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Sejasa.com memiliki banyak penyedia jasa service AC yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia. Wilayah Jakarta adalah salah satunya. Ketika Anda mengisi form request untuk melakukan permintaan jasa service AC, Anda akan diminta mengisi lokasi tempat Anda tinggal. Hal tersebut dilakukan untuk menemukan penyedia jasa yang dekat dengan lokasi Anda tinggal. Selain memudahkan Anda, hal itu tentunya akan mempermudah penyedia jasa menjalankan pekerjaannya.