Pilihan Mobil yang Cocok untuk Para Wanita di Indonesia

By | May 19, 2016

Mobil tak lagi hanya jadi ‘tunggangan’ para pria, sekarang malah tak sedikit wanita yang sehari-hari menggunakan mobil sebagai sarana transportasi. Khususnya bagi mereka yang bekerja di luar rumah, tak pelak mobil jadi kebutuhan. Kondisi yang kurang nyaman di jalanan, seperti misalnya polusi ataupun padatnya transportasi umum – menjadi salah satu alasan wanita lebih pilih mobil.

Namun, tentu untuk memiliki mobil butuh dana tak sedikit, bukan? Meski demikian bukanlah hal mustahil Anda bisa segera punya mobil. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah melakukan kredit mobil bekas saja. Atau, coba pilih mobil-mobil baru yang dibanderol murah.

Contoh beberapa mobil murah 2016 berikut ini bisa Anda pertimbangkan:

Pertimbangkan Beberapa Mobil Murah 2016 Berikut ini

  1. Suzuki Splash
    Suzuki Splash Wikipedia The Free Encyclopedia inside [keywordSalah satu keunggulan Suzuki adalah mesin tangguh. Harga yang cukup terjangkau ada pada Suzuki Splash. Mobil kecil nan ramping namun cukup sporty cocok bagi wanita yang cukup sibuk. Namun memang perlu dicatat ada sedikit kekurangan pada mobil ini yakni tak disediakannya wiper di bagian kaca belakang. Suzuki Splash bisa Anda tebus dengan dana Rp 125 juta hingga Rp 130 juta saja.
  2. KIA Picanto
    Kia Picanto Car Magazine with Pilihan Mobil yang Cocok untuk Para Wanita di IndonesiaKIA Picanto memang dikenal sebagai salah satu mobil murah yang sering kali direkomendasikan bagi Anda yang ber-budget sedikit. Mobil ini sendiri memiliki fitur cukup lengkap. Beberapa di antaranya dari segi dimensi dan ukuran serta fitur airbag dan juga konsumsi BBM yang irit. Anda yang senang dengan mobil berdesain semi-Eropa dapat memilih Kia Picanto dengan harga sekitar Rp 100 juta hingga Rp 110 juta.
  3. Daihatsu Ayla
    Stylecar Tips For Buying A Powerful And Potent Used Daihatsu Ayla for [keywordYap! Anda pasti sudah tak asing lagi dengan mobil yang cukup sering wara-wiri di jalan-jalan kota ini, bukan? Harganya yang cukup sangat murah yakni mulai dari Rp 98 jutaan saja menjadi salah satu alasan besar orang-orang membelinya. Tak hanya itu, bentuk bodi yang cukup modis cocok bagi wanita yang ingin berjalan-jalan sendiri saja. Namun mobil ini juga cukup muat menampung keluarga kecil. Selain itu, konsumsi BBM yang cukup hemat tentu tak akan menguras kantong lagi.
  4. Toyota Avanza Veloz Luxury 1.5 A/T
    New Toyota Avanza Veloz Luxury Youtube throughout ucwords]Merasa tak cukup dengan mobil-mobil kecil yang telah disebutkan sebelumnya? Toyota Avanza Veloz Luxury 1.5 A/T dapat Anda pertimbangkan, khususnya bagi Anda yang sudah berkeluarga. Avanza tak hanya cocok bagi pria tetapi juga bagi wanita yang mobilitasnya tinggi. Anda dapat menggunakan mobil dengan ruang cukup luas ini untuk menjemput anak-anak maupun belanja. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 209,7 juta.
  5. Honda Freed
    New Honda Freed To Debut In Japan This Year Ceo pertaining to [keywordMobil ini memang kental dengan nuansa “keluarga”. Bagaimana tidak? MPV ini dapat menampung 7 orang di dalamnya dengan ruang yang luas sekali. Anda yang telah berkeluarga dan punya keluarga besar sangat cocok menggunakan Honda Freed. Anda dapat melakukan banyak aktivitas dengan mobil keluarga tersebut. Misalnya saja jemput anak-anak, mengantarkan keluarga, mengangkut banyak barang kebutuhan Anda serta belanja dan sebagainya. Kisaran harganya juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 190 juta sampai dengan Rp 210 juta.

Daftar mobil murah 2016 yang disebutkan di artikel ini juga rata-rata sudah tersedia second-nya. Coba hunting orang-orang terdekat yang bisa saja ingin melepas mobil yang mereka gunakan. Atau, Anda bisa berkomunikasi dengan pihak dealer tepercaya. Selamat mencari!