Harum Wangi Sepanjang Hari Bersama Molto

By | July 19, 2016

Tips Memakai

Polusi yang tinggi dan iklim yang tidak menentu saat ini tentu mempengaruhi kehidupan masyarakat saat ini. Cuaca yang panas dan tiba-tiba mendung terus hujan tentu sangat merepotkan bagi ibu-ibu rumah tangga. Cucian yang mereka jemur dengan semangat karena melihat cuaca yang panas terik, harus buru-buru diangkat sebab cuaca yang tiba-tiba mendung dan hujan. Apalagi kalau cucian yang dijemur belum benar-benar kering, tentu hal ini akan menyebabkan bau yag tidak sedap dicium keluar dari pakaian yang belum kering tersebut. Tentu hal ini sangat mengganggu bukan? karena akan menambah pekerjaan ibu rumah tangga yang pekerjaannya sudah banyak.

Namun sekarang ibu-ibu rumah tangga tidak perlu risau ataupun resah karena cuaca tidak menentu dan menyebabkan baju tidak kering dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Sebab Molto dengan berbagai varian produk yang akan menolong ibu-ibu mengusir bau tidak sedap yang dikeluarkan baju-baju yang tidak kering dijemur. Untuk cuaca yang tidak menentu anda bisa menggunakan Molto Anti Bakteri. Baju yang tidak kering seringkali mendatangkan bakteri yang membuat baju mengeluarkan bau yang tidak sedap. Dengan menggunakan Molto Anti bakteri pada cucian anda, maka cuaca yang tidak menentu pun bukan menjadi masalah bagi ibu-ibu sekalian. Karena baju anda akan tetap mengeluarkan aroma yang segar walaupun belum kering dijemur ditengah hujan yang tiba-tiba melanda. Selain membuat pakaian akan tetap segar ditengah cuaca tidak menentu, Molto anti bakteri juga membuat anda hemat air. Karena Molto Anti bakteri menggunakan teknologi terbaru yang membuat anda cukup sekali dalam membilas cucian anda. Hebat bukan Molto?tidak hanya membuat pakaian anda harum dan segar tapi juga membuat anda hemat air.

Untuk ibu-ibu yang mempunyai bayi, bisa menggunakan Molto Pure. Dengan menggunakan softener konsentrat satu ini maka pakaian bayi anda akan terasa tiga kali lebih lembut. Sangat cocok bukan dengan kulit halus nan lembut bayi anda. Tentu anda ingin bayi anda nyaman bukan dengan pakaian yang digunakannya. Selain itu wangi Molto Pure pasti sangat disukai bayi anda. Jadi bagi ibu-ibu yang mempunyai bayi, wajib menggunakan Molto Pure. Karena produk ini tidak hanya memberikan keharuman pada pakaian anda, tapi juga memberikan sensasi lembut.

Baru-baru ini Molto mengeluarkan produk terbaru yang diberi nama Molto Eau De parfum. Produk ini terinspirasi dari keharuman bunga-bunga Perancis yang nan lembut dan mewah serta elegan. Aroma yang dikeluarkan Molto Eau De parfum seperti parfum pakaian. Dengan menggunakan Molto Eau De Parfum anda akan mengeluarkan pancaran keanggunan yang terungkap sepanjang hari. Selain itu Molto Parfum Eau De juga memberikan pesona keharuman berkelas pada gaya fashion anda. Pikatlah orang-orang disekitarmu dengan pesona keharuman glamor. Molto Eau De Parfum disarikan oleh master Parfumer kelas dunia sehingga terciptalah sebuah parfum yang terinspirasi oleh keharuman alam khas Perancis. Gunakan setiap hari Molto Eau De Parfum dan rasakan kemewahan nan mengagumkan sepanjang hari