Rekomendasi Hotel di Bandung Yang Keren Dan Unik.

By | July 23, 2016

The Trans Luxury Hotel

Inilah beberapa hotel yang ada di daerah bandung, yang bisa jadi salah satu pilihan kalian semua ketika ingin mendapatkan suasana penginapan yang berbeda dari seperti biasanya. Yuk kita intip Berikut ini hotel hotel yang unik dan keren di bandung.

  • Steve 6 Hotel

Terletak di dataran tinggi pegunungan lembang, steve 6 hotel ini memiliki 24 kamar yang diaman setiap kamar memiliki desain interior bernuansa Inggris,  dan sangat unik sekali. Siapa sih yang tidak kenal Steven Gerrard salah satu pemain persepakbola dari tim Liverpool dan menjadi salah satu pemain team Nasional Inggirs juga, bagi kalian salah satu fans nya Steven Gerrard kayaknya, sangat di sayangkan bila tidak menginap di hotel ini, karena salah satu desain kamarnya ada yang bernuansa pemain tersebut, selain itu juga kamar lainnya pun ada yang memiliki desain interior bernuansa alam seperti The Deer Hunter, dan illegal Immigrant. Bahkan sampai ada yang memiliki desain kamar lucu seperti eye-cathcy dan seperti What Is Pop Art.

Dalam segi makanan pun di sini lumayan unik, karena sebagian besar menu makanannya adalah Western food yang beragam jenis, seperti steak, soup, salad, sampai ke pasta. Dengan harga yang masih terjangkau juga Tidak kalah sama Hotel di Bandung Bintang 5 lainnya juga kan.

  • Cottonwood Bed & Breakfast

Cottonwood Hotel juga memiliki interior yang berbeda-beda setiap kamarnya, seperti Chamomile Room yang bergaya Victorian, Oak Tree Room yang klasik elegan, Olive Tree Room yang bergaya pedesaan Amerika, Popple Tree Room yang bergaya marine.

Selain interior yang berbeda-beda, pastinya suasaba di hotel Cottonwood juga sangat enak, karena hotel ini memberikan kenyamanan dan kehangatan buat parang pengunjung hotelnya, selain itu juga memiliki suasana rumahan sangat cocok sekali buat kalian yang melakukan acara wisata keluarga di sini.

  • The Trans Luxury Hotel

Bagi kalian yang ingin liburan ke Trans Studio Bandung dan mencari penginapan yang terdekan dan unik, coba saja Check-In ke The Trans Luxury Hotel. Hotel pertama di Indonesia yang memiliki kelas bintang enam, dimana terdiri dari 282 kamar dengan 18 lantai, kebayangkan luas dan tingginya hotel ini. Selain itu juga kalian yang menginap di sini pasti akan merasakan fasilitas serta layanan ekslusif pastinya.

Saat memasuki The Trans Luxury Hotel pada bagian lobbynya saja sudah di suguhi dengan pemandangan interior yang begitu elegan dan modern. Selain itu bagian furniturnya pun sangat memukai dengan suasana arsitektur bergaya Victorian.

  • GH Universal Hotel

Kalian yang ingin mencari hotel bernuansa Eropa mungkin hotel GH Universal salah satu pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki gaya arsitektur Renaissance Italia dengan membawa nuansa Eropa Timur, dimana setiap Kubik bangunan hotel merupakan karya seni. Selain itu hotel ini juga memberikan nuansa romantic ala gotik, sangat cocok buat kalian yang lagi melakukan liburan pasangan muda.

Gh Universal ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap sekali, dari tempat bersantai, rekreasi seperti taman, kolam renang yang berada di luar ruangan dan kolam renang khusus anak-anak pun juga ada, selain itu hotel ini juga menyediakan fasilitas weeding, yang nama tempatnya yaitu Kapel Malaikat, salah satu kubah dengna gaya arsitektur bangunan ala Eropa Timur juga. Salah satu Hotel di Bandung Bintang 5 juga.

  • Sapulidi Resort Lembang

Nah Hotel satu ini sangat berbeda dengan hotel yang di atas, meski kelasnya hanya hotel berbintang tiga, namun hotel satu ini tidak kalah dengan hotel di atas keunikannya. Sapulidi Resort Lembang ini memberikan nuansa Jawa Joglo khas pedesaan yang nyaman dan modis. Selain itu Resort Lembang ini juga sangat menyatu sekali dengan alam dengan luas kurang lebih enam Hektar, setiap kamarnya juga memiliki tipe-tipe yang memukau dan eksotis sekali, karena di setiap tipe kamar di hiasi dengna arsitektur unik yang terdapat nama-nama khusus juga, seperti Putu Mayang, Kembang Desa, Putri Noong, Sinden.

Demikian hotel-hotel unik yang ada di Bandung bisa menjadi pilihan kalian saat melakukan liburan, yang tidak kalah dengan Hotel di bandung bintang 5 lainnya juga. Semoga liburan kalian akan tambah menyenangkan setelah membaca artikel Rekomendasi Hotel di Bandung Yang Keren Dan Unik.