Cara yang Tepat Agar Tetap Hidup Sehat

By | August 8, 2016

Tetap Hidup Sehat

Setiap orang pastinya mendambakan tubuh yang sehat dan bugar. Hidup ini akan terasa lebih indah  jika tanpa di selingi oleh berbagai penyakit yang mengganggu. Kesehatan yang baik tidak hanya tentang fisik, juga termasuk sehat secara mental. Cara hidup sehat  harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, jangan hanya dilakukan dalam beberapa hari saja namun terapkanlah dalam setiap keseharian anda.

Di musim pancaroba seperti sekarang tubuh kita sangat rentan akan berbagai ancaman penyakit, maka oleh itu ikuti  cara menjaga kesehatan tubuh ala Sunlight berikut ini.

Cara yang pertama yakni rajin mencuci tangan. Terapkan kebiasaan baik ini pada keluarga anda sehabis maupun sesudah melakukan sesuatu hendaknya mencuci tangan terlebih dahulu. Karena pada setiap benda yang kita pegang terdapat kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit pada tubuh kita

Cara yang kedua yakni jaga dapur agar tetap bersih. Seperti yang kita ketahui bahwasanya kita akan menaruh makanan pada piring dan memasak di wajan. Ini hal penting yang harus anda ketahui yakni menjaga peralatan masak tetap bersih bebas bakteri, begitu juga dengan peralatan makanan. Anda harus menggunakan Sunlight Plus Anti Bakteri yang dapat menghilangkan noda dan bakteri pada piring  sekaligus membasmi bakteri pada spon anda.

Cara yang ketiga ini sangat mudah dilakukan yakni anda hanya perlu memenuhi kebutuhan air di dalam tubuh anda. Umumnya manusia perlu 2,7 – 3,7 liter asupan air, jika kita hanya mengandalkan makanan maka makanan tersebut  hanya mampu menyumbang 20% asupan cairan pada tubuh kita. Dapat kita simpulkan bahwa kita harus meminum 8 – 10 g diperlukan gelas perhari. Air sangat  sangat di perlukan oleh tubuh kita yang berfungsi untuk membawa nutrisi dan oksigen keseluruh tubuh kita. Memenuhi kebutuhan air sangat penting karena setiap hari kita akan kehilangan air misalnya saja pada saat buang air kecil yaitu urin, pada saat buang air besar, dan  pada saat berkeringat .

Cara yang keempat yakni cukup tidur. Tidur sangat penting bagi manusia karena saat tidur maka organ di dalam tubuh kita akan ikut beristirahat. Istirahatlah yang cukup agar mendapat manfaat yang maksimal.

Cara yang kelima yakni  berolahraga. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal berolahragalah setiap hari jangan hanya sesekali saja, jika hanya dilakukan sesekali maka sama saja tidak ada gunanya. Penelitian membuktikan berolahraga setiap hari akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, termasuk memperpanjang umur,menurunkan resiko terjangkit penyakit,meningkatkan kepadatan tulang dan masih banyak lagi.

Cara yang keenam yakni makan lebih banyak buah dan sayur serta jangan lupa mencuci buah dan sayur anda dengan Sunlight Plus Anti Bakteri , yang mampu mencuci berbagai jenis buah dan sayur agar lebih sehat dan higienis 100X lipat. Para ahli menyarankan bahwa kita harus mengkonsumsi 5-9 porsi buah/sayur  dalam sehari , sayangnya kebanyakan orang menyepelekan hal ini. Padahal buah dan sayur sangat penting dan besar manfaatnya dibandingkan dengan makanan cepat saji seperti junkfood.

Cara yang terakhir yakni hindari rokok dan minuman berakohol. Jangan racuni hidup anda dengan kedua hal ini bukan manfaat yang kita dapatkan melainkan kerugian yang kita dapatkan.