Serba-Serbi Blu Ray yang Belum Banyak Diketahui Orang

By | October 18, 2016

blu-rayPernah dengar tentang blu ray player?

Barang elektronik yang satu ini memang belum sepopuler DVD player. Tetapi kualitas blu ray player sebagai pemutar film tentu tidak perlu diragukan lagi. Karena belum banyak yang mengenal blu ray, tentu kita harus memahami banyak informasi mengenai barang elektronik yang satu ini.

Yuk simak dulu beberapa informasi penting seputar blu ray player berikut ini. Nanti kita bisa merasakan pengalaman menonton yang lebih berkualitas jika sudah memiliki blu ray player.

Hasil Kerja Sama 180 Perusahaan

Ternyata blu ray merupakan teknologi yang tercetus dari kerja sama 180 perusahaan teknologi terkemuka di dunia. Perusahaan-perusahaan tersebut juga tergabung dalam Blu Ray Association (BRA) yang mengembangkan format disk untuk blu ray. Dari hasil kerja sama tersebut, maka lahirlah teknologi baru yang canggih untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan berkualitas nan praktis.

Kapasitas Penyimpanan Keping Blu Ray

Kapasitas penyimpanan keping blu ray tentu jauh lebih besar daripada VCD atau DVD. Kapasitasnya bisa mencapai ratusan giga byte sehingga sangat maksimal untuk menyimpan film-film dengan kualitas audio visual yang mumpuni. Tidak mengherankan bila orang yang gemar menonton filmsangat menyukai blu ray karena bisa menyimpan film-film berukuran besar.

Kualitas Audio yang Lebih Istimewa

Kualitas audio blu ray dikenal sangat unggul dan istimewa. Karena blu ray menyematkan teknologi Dolbi HD untuk mendukung film secara keseluruhan. Sensasi menonton blu ray sama seperti menonton film-film di bioskop, menggelegar dan terkesan sangat nyata.

Koneksi Internet pada Blu Ray Player

Ada beberapa varian blu ray player yang dilengkapi dengan fitur koneksi internet. Sehingga kita dapat mengunduh trailer film atau tayangan-tayangan lainnya langsung melalui internet. Dengan dukungan koneksi internet yang kecepatannya memadai, tentu saja hal ini akan menjadi nilai tambah bagi kita yang up to date terhadap perkembangan film-film terbaru.

Kalau ingin memiliki blu ray player berkualitas, kini kita bisa mendapatkannya di MatahariMall. Harga blu ray player murah di MatahariMall akan membuat kita puas dengan kualitasnya yang istimewa. Bahkan kita juga bisa memanfaatkan promo cicilan 0% untuk mendapatkan blu ray player dari MatahariMall. Tanpa membuat kita boros, blu ray player yang kita inginkan akan segera kita miliki. Menikmati hiburan pun semakin asyik dan hemat.

Jangan ngaku pecinta film kalau belum menikmati asyiknya pengalaman menonton film dengan blu ray player berkualitas.