Sejuta Pesona Pulau Bali

By | December 14, 2016

bali

Sebagai negara kepulauan sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau Indonnyai esia memang banyak pulau-pulau indah nan eksotis. Sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, Indonesia memang  mempunyai iklim tropis yang sangat disukai oleh turis mancanegara. Sebab mereka bisa berjemur di pantai-pantai indah Indoensia untuk merasakan hangatnya panas matahari. Selain terkenal dengan keindahan panorama alamnya, Indonesia juga terkenal dengan keramahan tamahan penduduknya serta kebudayaannya yang beraneka ragam. Banyaknya suku-suku yang mendiami tiap pulaunya, membuat Indonesia kaya akan bahasa daerah dan adat istiadat. Dan semua itu menambah daya tarik Indonesia dimata para turis mancanegara.

Diantara banyak pulau indah yang mempesona di Indonesia, nama pulau Bali lah yang sudah tersohor di seluruh Indonesia. Bahkan sering kali nama pulau Bali disandingkan dengan nama Indonesia menjadi Bali Indonesia. Bagi turis mancanegara, Indonesia memang identik dengan Bali. Di bali memang banyak terdapat destinasi wisata yang menarik, membuat wisatawan local maupun mancanegara selalu ingin mengunjunginya. Bahkan ada turis yang ketagihan berkunjung ke pulau seribu pura ini. Sebagai pulau yang sering dijadikan tujuan wisata, sarana dan prasarana yang ada di Bali juga sangat memadai. Hotel yang bertaraf local maupun internasional juga tersedia di sana. Resort-resort mewah juga bisa anda jadikan pilihan wisata ekslusif anda.

Pantai-pantai indah di bali seperti pantai kuta, legian, jimbaran, uluwatu, sanur dan seminyak, seringkali dijadikan pilihan favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke bali. Setiap pantai di Bali memiliki pesona dan keindahannya masing-masing, namun memiliki fasilitas yang sama lengkapnya. Seperti pantai kuta yang sering didatangi para peselancar pemula, karena ombaknya sangat cocok bagi mereka. Tidak hanya pantai saja yang menjadi daya tarik bali, terdapat destinasi wisata lainnya yang juga menarik untuk dikunjungi seperti Ubud yang terkenal dengan keindahan persawahan terasiringnya dan hutan monyetnya (mongkey forest), taman nasional bali barat, tanah lot, kintamani, dan nusa dua. Semua menawarkan sensasi berlibur yang menyenangkan bagi pengunjungnya.

Nah tunjukkan rasa cinta tanah air kita dengan memilih berwisata di dalam negeri. Karena Indonesia pun memiliki banyak objek wisata yang menarik dan menyenangkan untuk dikunjungi dan tidak kalah indahnya dengan objek wisata yang ditawarkan oleh negara lain. Kita juga bisa ikut serta mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Indonesia kepada teman atau kolega kita yang berasal dari manca negara agar keindahan pulau-pulau yang ada di Indonesia semakin tersohor namanya.