Daftar Harga HP HTC Terbaru dan Spesifikasinya

By | March 29, 2017

HTC merupakan salah satu vendor ponsel pintar Android terkemuka dengan jaminan kualitas produk yang diklaim lebih unggul dan sejajar dengan produk smartphone populer. HTC adalah produsen yang pertama kali meluncurkan produk smartphone berbasis Android. Jadi tak perlu diragukan lagi, dengan pengalaman serta kreadibilitas HTC, produk-produk yang dilundurkannya pun tak perlu diragukan lagi. Sebab baik segi kualitas dan harga, HTC jauh lebih baik. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan ponsel pintar buatan HTC yang berteknologi canggih, berikut daftar harga hp HTC terbaru lengkap dengan spesifikasinya.

HTC Desire 620 G

Ponsel ini memiliki ukuran layar 5.0 insh dengan HD720. Dukungan CPU 1,7 Ghz Octa Core dan RAM 1 GB ponsel pintar ini mampu memberikan kinerja yang baik untuk penggunanya. Ditambah dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP serta tambahan fitur lain seperti Wifi dan Bluetooth membuat aktivitas menjadi lebih mudah dengan HTC Desire 620 G ini. Untuk sisi baterai, ponsel ini telah disokong daya baterai 2100 mAh dan media penyimpanan internal 8 GB. Di Mataharimall.com, harga HTC Desire 620 G dibanderol mulai dari 1.9 juta saja.

HTC M9 Plus

Beda halnya jika Anda ingin smartphone dengan performa yang tangguh. Ada HTC M9 Plus yang dibanderol 9 juta rupiah. Ponsel pintar ini sudah dibesutkan CPU Octa Core 2,2, GHz dan Chipset Mediatek MT6795T membuat ponsel ini memiliki kinerja cepat. HTC M9 plus juga memiliki ukuran layar 5,9 Inch dengan kamera utama 20 MP dan dual kamera depan 2.1 MP dan 4 MP membuat Anda bisa menghasilkan foto yang berkulitas dan setara dengan kamera professional. HTC juga memberikan dukungan RAM 3 GB dan pengguna bisa menikmati media penyimpanan super besar yakni 32 GB plus konektivitas 4G LTE yang membuat Anda kian puas dengan HTC seri ini.

HTC One E9 plus

Ingin seri HTC lain? Ada HTC One E9 Plus yang tak berbeda jauh dengan M9 plus. HTC menyokong One E9 plus dengan Chipset Mediatek MT6795M dan CPU Octa Core 2 Ghz. One E9 plus dari HTC ini juga memiliki keunggulan pada kamera belakang 20 MP dan kamera belakang 13 MP. Pengguna juga bisa menikmati memori internal 3 GB dan kinerja ponsel super cepat lantaran sudah disebutkan dengan RAM 3 GB. Anda cukup menyiapkan dana 7 juta rupiah untuk menikmati ponsel pintar berkelas ini.

HTC Desire 826 Dual SIM

Bila hanya mempunyai dana 4 juta rupiah, Anda juga bisa mendapatkan smartphone HTC berkualitas. HTC Desire 826 dibesutkan Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan CPU Octa Core 1,7 Ghz + Quad Core 1,0 GHz, layar 5,5 inci dan RAM sebesar 2 GB. Performa spesifikasi ini sangat handal belum lagi kamera depan dan belakang sama-sama memiliki kekuatan 13 MP serta konektivitas 4G yang membuat Anda bebas mengeksplorasi berbagai fiturnya.