Balazha.com Rental Sewa Mobil Surabaya & Sidoarjo Lepas Kunci Murah

By | May 2, 2017

Balazha.com Rental Sewa Mobil Surabaya dan Sidoarjo Lepas Kunci Murah, menyediakan persewaan bulanan, mingguan, harian 24 jam dengan ataupun tanpa sopir. Silahkan cek daftar harga atau price list di Balazha karena mereka merupakan salah satu penyedia rent car mobil yang menyediakan harga yang sangat murah namun tetap menjaga kualitas layanannya.  Di perusahaan ini sendiri juga menyediakan layanan carteran online ke berbagai wilayah seperti Juanda Sidoarjo, Malang, Batu, Bromo, Banyuwangi, Bali, Gresik, Jogja/Yogyakarta, Bandung dan luar kota Jawa Timur lainnya. Pulau Jawa tidak pernah kehabisan destinasi untuk anda kunjungi dan eksplor, mulai dari tempat wisata alam hingga tempat wisata modern, bahkan wisata kuliner nya pun tidak akan pernah habis untuk anda santap atau sekedar anda icip-icip.

Oleh karena itu jika anda sedang berniat untuk berkunjung di Pulau Jawa khususnya kota Surabaya Jawa Timur, sebaiknya anda mempersiapkan semua kebutuhan liburan anda dengan rapi, namun untuk urusan transportasi anda bisa andalkan Balazha.com saja karena mereka juga menyediakan berbagai macam kandaraan rental yang siap pakai dari berbagai merk terbaik seperti Toyota Avanza, Innova, Xenia, Alphard, Fortuner, Pajero, Honda Jazz, Freed, CRV, Mobilio, Yaris Matic, Agya, Ayla, Ertiga, APV, Grand Livina, KIA Pregio, Travello, Luxio, Elf Long, Hiace, Pick Up, Bus Mini Pariwisata dan berbagai macam merk kendaraan lainnya.

Dari banyaknya kota yang ada di Pulau Jawa, Kota Surabaya menjadi salah satu kota yang tidak boleh anda lewatkan, juga setengah-setengah jika ingin dieksplor makanannya. Belum lagi kebiasaan-kebiasaan khusus orang Surabaya dalam menikmati makanan yang tidak akan bisa anda temukan di kota lain.

Ketika akan datang ke Surabaya, tentu ada banyak sekali hal yang perlu anda pikirkan dan persiapkan, misalnya dimana nantinya anda akan menginap hingga kendaraan apa yang akan mengantarkan anda kesana-kesini ketika sedang berada di Surabaya. Permasalahan seperti ini tidak akan lagi menjadi masalah besar jika anda berkunjung ke kota Pahlawan ini, karena sudah tersedia tour dan travel yang siap mengantarkan anda kemana saja seperti Balazha karena perusahaan ini menyediakan Sewa Mobil Surabaya Dengan Sopir ataupun Tanpa Sopir.

Sebelum anda mengetahui tour dan travel tersebut, ada baiknya anda membuat list terlebih dahulu tempat makan mana saja yang harus didatangi nantinya. Nah, jika dalam waktu dekat ini anda memiliki rencana untuk datang ke Surabaya, atau malah sudah tinggal di Surabaya namun belum terlalu sering mengekslpor kekayaan kuliner di Surabqya, berikut beberapa wisata kuliner yang tidak lagi boleh anda lewatkan di Surabaya.

  1. Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih

Berbicara mengenai wisata kuliner memang tak selalu tentang tempat makan yang mewah dan memiliki view luar biasa, namun bisa juga tempat makan sederhana namun sudah melegenda, hingga mereka yang ingin mencicipinya harus rela antri terlebih dahulu agar bisa mendapatkan makanan yang dipesannya.

Tempat wisata kuliner di Surabaya yang pertama kali ini ialah Sate Klopo Onomohen. Seperti yang sudah disinggung tadi, tempat makan ini merupakan tempat makan yang cukup sederhana, dan menu utamanya ialah sate. Mungkin anda sedikit meremehkan masakan sate karena bisa menemukannya di kota lain, namun  sate yang satu ini akan siap membuat anda merasa ketagihan karena bumbu rahasia yang ditaruh di dalamnya.

Ada banyak pilihan sate yang bisa anda pesan ditempat makan ini, tidak hanya sate ayam atau daging seperti biasanya. Namun juga bisa memsan sate sumsum, sate udang, dan masih banyak lainnya. Jika tak ingin merasa menyesal karena tidak mencicipinya, maka langsung saja mengunjungi tempat makan sate ini di Jalan Walikota Mustajab 36, Surabaya.

  1. Sate Ayam Lisidu

Masih dari menu makanan sate, kali ini anda juga akan dimanjakan dengan sate ayam Lisidu. Bagi masyarakat Surabaya, Sate Ayam Lisidu sudah menjadi salah satu makanan yang sangat terkenal, dan akan sangat aneh rasanya jika penduduk asli Surabaya masih belum pernah mencicipnya. Anda bisa menemui Sate Ayam Lisidu ini di Jalan Kutai No. 53 – C, Darmo, Wonokromo Kota Surabaya.

Hal unik pertama yang akan anda jumpai pada sate disini ialah bentuknya yang pipih, tak seperti kebanyakan sate yang biasa anda temui selama ini. Karena bentuknya yang pipih inilah bumbunya akan lebih meresap, dan rasanya menjadi lebih lezat daripada sate-sate yang lainnya.

Untuk anda pecinta jeroan atau kulit, anda juga bisa memesan sate dari kedua bagian tersebut. Atau, kalau ingin daging biasa saja, maka anda bisa memesan sate dari bagian paha atau dada. Yang pasti, bagian mana pun yang anda pilih dipastikan memiliki cita rasa yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Untuk menambah rasa nikmat, santaplah sate ini bersama dengan orang-orang yang anda kasihi.

  1. Soto Lamongan Cak Har

Selesai menyantap sate dan ingin menyantap makanan segar yang berkuah? Kini saatnya anda bergeser ke Soto Lamongan Cak Har. Sate Lamongan memang selama ini bisa anda temukan dimana saja, karena sudah menjadi menu makanan yang cukup terkenal di Indonesia.

Namun akan terasa berbeda jika nada menyantap Soto Lamongan Cak Har, rasa kental dan gurihnya yang berbeda dan istimewa dari soto disini akan membuat anda merasa nyaman untuk terus menyantapnya. Belum lagi suasana yang sederhana namun nyaman dari bangunan tempat makan ini akan semakin membuat anda merasa nyaman karena seperti sedang makan di rumah saja.

Untuk penyempurna menu, nada juga bisa menambahkan ceker ayam, jeroan ayam, hingga daging ayam sebagai pilihan toping. Jadi, kapan anda akan menuju ke Jalan Ir. Soekarno Surabaya untuk mencicipi makanan yang juga sudah melegenda ini?

  1. Zangrandi Ice Cream

Merasa santapan sate dan soto terlalu sederhana atau biasa? Lalu bagaimana jika nda mencoba ice cream spesial saja? ya, anda yang menyukai es krim sebaiknya mengunjungi Zangrandi Ice Cream yang ada di Jalan Yos Sudarso ini.

Mengapa bisa dikatakan sebagai eskrim yang istimewa? Hal ini dikarenakan es krim ini sudah berdiri sejak tahun 1933, maka tidak heran jika rasa es krim disini akan benar-benar istimewa dan melegenda. Tempatnya yang unik dan memiliki kesan seperti di luar negeri juga membuat pecinta es krim semakin suka mengunjungi tempat ini berkali-kali.

Jika anda belum pernah kesini, maka sangat dianjurkan untuk mencoba menu moddle ice cream, karena bisa dikatakan bahwa menu inilah yang menjadi menu andalan Zangrandi Ice Cream. Menyantap es krim dipanasnya cuaca Kota Surabaya akan selalu menjadi ide bagus bukan?

  1. Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi

Nha, kali ini anda harus juga mengetahui tempat makan makanan berat yakni nasi yang juga sangat direkomendasikan bagi anda, yakni Nasi Bebek Sayang Anak Cak Budi. Tidak terlalu sulit untuk menemukan tempat makan ini karena berada di Jl. Tanjung Torowitan NO. 39.

Saat yang paling tepat untuk makan disini ialah pada sore hari. Selain karena baru buka pada pukul 3 sore, jika anda datang sudah terlalu malam biasanya makanan disini sudah terlanjur habis karena pembelinya yang tidak pernah sepi sehari pun. Biasanya, Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi sudah tutup pad pukul 6 sore. Ya, temapt makan satu ini hanya buka selama kurang lebih 3 jam saja, sehingga anda harus gerak cepat jika tidak ingin kehabisan menu bebek spesial dari sini.

  1. Nasi Empal Pengampon

Jika masih ingin makan nasi dan memang mencari makanan yang cukup murah, maka datanglah ke Nasi Empal Pengampon di Surabaya Pusat tepatnya diJl. Pengampon II No. 3. Akan ada banyak pilihan menu rumahan yang bisa anda temui diisni, seperti lalapan, tumis kacang, kering tempe, empal suwir dan lain sebagainya.

Meskipun terdengar sangat sederhana, namun rasa setiap menu yang dihidangkan tidak akan membuat anda merasa menyesal sudah singgah kesini.

Tempat makan ini juga bisa dibilang sebagai salah satu penolong karena sudah buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Akan sangat menolong anda yang merasa kelaparan namun merasa bingung akan makan dimana.

  1. G-Walk

Anak muda Surabaya tentu sudah sangat akrab dengan tempat yang satu ini. Ya, G-Walk merupakan salah satu tempat menghabiskan waktu untuk menyantap banyak makanan atau sekedar nongkrong selama berada di Surabaya. Memiliki slogan The Singapore of Surabaya, tentu sudah bisa anda bayangkan suasana santai dan cukup mewah yang ada disini.

Mengapa bisa disebut dengan The Singapore of Surabaya? Hal ini dikarenakan bangunan ini dibangun mirip seperti Clarje Quay yang merupakan tempat sangat terkenal di Singapore. Sekedar informasi tambahan bagi anda, G-Walk hanya buka pada malam hari, sehingga anda tidak akan  menemukan hal menarik jika anda mendatangi tempat ini di siang hari.

  1. Rujak Cingur Ahmad Jais Surabaya

Berada di Surabaya rasanya tidak akan terasa sempurna jika anda tidak sekalian mencoba rujak cingur Ahmad Jais Surabaya. Tidak jauh berbeda dengan makanan-makanan tradisional lainnya, rujak cingur disini juga memiliki harga yang cukup murah, sehingga tidak akan membebani kantong anda.

Hal yang membuat rujak cingur Ahmad Jaiz menjadi istimewa ialah ulekan bumbu dari Nyonya Giok Tjoe yang merupakan pemiliknya. Sekali anda mencobanya, maka keesokan harinya anda akan langsung ingin membelinya lagi.

Bagi anda yang belum mengetahuinya, cingur sendiri merupakan hidung sapi yang rasanya sangat khas. Sedikit terdengar menyeramkan memang, namun rasa dari rujak cingur tidak akan menyeramkan sama sekali di mulut anda.

  1. Kepiting Cak Gundul 1992

Dari nama yang diberikan, tentu anda sudah  bisa menebak bahwa tempat makan ini sudah ada sejak tahun 1992 lalu. Cukup lama bukan? Sehingga tidak heran jika tempat makan ini sudah memiliki pelanggan yang tak terhitung banyaknya. Belum lagi menu andalannya yang berupa kepiting, dimana hampir semua orang sangat menyukainya.

Meskipun namanya kepiting Cak Gundul, namun bukan berarti tempat makan ini hanya menyediakan makanan dari kepiting saja, masih ada makanan lain yang bisa nada pesan seperti cumi, udang, kerang hingga ikan.

Kalau datang ke tempat makan ini, jangan lupa untuk memesan kepiting asam manis dan kepiting bumbu kare, karena kedua menu inilah yang menjadi menu paling populer dan direkomendasikan untuk anda.

  1. Mie Pecun

Kata pecun mungkin selama ini menjadi kata dengan makna atau konotasi yang tidak baik di telinga anda, namun akan sangat berbeda dengan Mie Pecun, dimana siapa saja yang datang akan langsung dimanjakan lidahnya dengan berbagai menu hidangan.

Namun, jika anda tidak terlalu suka atau tahan dengan pedas, sepertinya anda tidak akan terlalu bahagia berada ditempat makan yang satu ini. Ya, Mie Pecun merupakan tempat makan yang menyediakan hidangan mie dengan tingkat kepedasan yang cukup tinggi, meskipun masih tetap ada mie dengan rasa yang tidak pedas.

Nah, itulah ke sepuluh tempat wisata kuliner yang memang tidak boleh anda lewatkan jika sedang berada di Kota Surabaya. Jika anda sudah membuat daftar pilihan tempat mana saja yang harus didatangi, kini saatnya lah bagi anda untuk memikirkan kendaraan apa yang akan membawa anda menuju ke semua tempat makan tersebut.

Jika ternyata anda masih belum menemukan kendaraan yang tepat, terlebih anda tidak memiliki banyak kenalan di Kota Surabaya, maka menyewa mobil bisa anda jadikan pilihan utama. Bukan menyewa mobil ditempat penyewaan mobil biasa, kali ini anda sebaiknya menyewa mobil di sebuah perusahaan tour dan travel, sehingga seluruh urusan liburan atau perjalanan anda menjadi lebih mudah daripada yang seharusnya.

Adalah Balazha.com, sebuah perusahaan tour dan travel yang sudah sangat berpengalaman dan professional di Surabaya, sehingga tidak heran jika sudah menjadi kepercayaan masyarakat Surabaya atau pun pendatang. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan di Balazha.com, beberapa diantaranya ialah sebagai berikut.

  1. Bukan hanya tempat rental mobil biasa

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan tadi, Balazha.com bukanlah sekedar tempat dimana anda bisa menyewa mobil. Namun juga menyediakan paket wisata, penginapan, transportasi dan masih banyak lagi layanan yang lainnya. Hal ini tentu saja akan sangat membantu anda yang memang belum pernah ke kota Surabaya sebelumnya.

  1. Memberikan harga sangat bersahabat dan bersaing

Bukan Balazha.com namanya jika tidak memberikan harga yang terbaik bagi setiap calon customer hingga pelanggannya. Bahkan bisa dipastikan bahwa anda tidak akan bisa mendapatkan harga yang lebih baik selain di Balazha.com. jika anda memang belum benar-benar merasa yakin, maka anda bisa membandingkanya sendiri dengan penyedia sewa mobil atau tour anda travel yang lainnya.

  1. Menyewakan mobil sesuai dengan kebutuhan anda

Yang dimaksudkan disini ialah, anda bisa merental mobil sekaligus dengan driver atau tidak, atau biasanya disebut dengan sistem lepas kunci. Kedua sistem ini tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing, tinggal anda sesuaikan dengan apa yang anda butuhkan pada kondisi saat ini saja.

Selain itu, anda juga bisa merental mobil dalam waktu hitungan jam, hari bahkan dalam waktu yang cukup lama hingga bulanan. Jadi, anda tidak lagi perlu merasa bingung jika membutuhkan kendaraan pribadi dalam waktu yang cukup lama padahal anda bukanlah penduduk asli Kota Surabaya.

  1. Selalu memberikan servis dan respon terbaik

Respon yang cepat dan tepat tentu menjadi bagian dan kebutuhan yang penting bagi konsumen,  maka hal ini juga lah yang selalu berusaha diberikan secepat dan sebaik mungkin oleh Balazha.com kapanpun anda membutuhkan informasi atau bantuan dari Balazha.com, maka anda bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di Balazha.com

Dengan disediakannya  layanan terbaik seperti ini, diharapkan seluruh konsumen akan merasa puas dan tidak akan mendapatkan kendala dalam bentuk apapun, sehingga perjalanan dan liburan selama di Surabaya akan terasa berarti dan mengesankan.

  1. Tidak bosan dan pelit memberikan diskon

Tahukah anda jika Balazha.com jug sering kali memberikan diskon alias potongan harga di waktu-waktu tertentu? Ini sebabnya, anda tidak boleh kelewatan satu pun update dari Balazha.com sehingga tidak akan tertinggal informasi diskon yang pastinya akan membuat anda menjadi lebih sering ingin berlibur ke Surabaya.

  1. Selalu memberikan kemudahan

Balazha.com juga selalu mengedepankan kemudahan bagi seluruh konsumennya, baik pada proses penyewaan mobil, urusan destinasi wisata, transportasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Seperti yang anda ketahui, kemudahan menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan bagi mereka yang ingin berlibur dan bersantai.

  1. Memiliki jaringan tak terbatas

Untuk urusan tour dan travel serta penyewaan mobil di Surabaya, Balazha.com juga sudah terbukti memiliki jaringan yang tidak teratas, bahkan untuk wilayah seluruh Indonesia. Itu artinya, anda bisa mengandalkan Balazha.com untuk liburan anda selanjutnya setelah puas berlibur di Surabaya.

  1. Sudah terbukti berpengalaman

Sedangkan kelebihan terakhir dari Balazha.com ialah sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak, terbukti dengan track record yang ada selama bertahun-tahun selama ini. Jadi, anda tidak lagi perlu merasa bingung ketika akan menyewa mobil atau memesan tour and travel ketika sedang berada di Kota Surabaya.