2 Hal Penting Menghilangkan Rasa Jenuh Ditempat Kerja

By | December 6, 2017

Bekerja di ruangan tertutup dan di sebuah gedung yang tidak terkena radiasi sinar matahari dan juga rasa dingin akibat hujan dan angin tentunya sangat menyenangkan. Namun jika secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama akan membuat perasaan menjadi jenuh dan membosankan. Jika suasana ruang kerja sudah tidak kondusif dan membuat rasa malas datang, maka segeralah segeralah lakukan sesuatu yang dapat membuat suasana segar dan semangat kembali dimiliki. Ruangan tempat kerja yang di dalamnya terdapat banyak office furniture dengan model yang lama dan telah rusak sebagian, adalah salah satu faktor yang dapat membuat seorang pekerja malas dan tidak bersemangat ketika bekerja. Dan jika tidak segera diatasi, maka lama kelamaan kinerja pun akan menurun dan begitu juga dengan hasil produktifitas kerja tersebut.

Sebenarnya ada banyak sekali hal yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh dan tidak bersemangat di ruangan kerja diantaranya yaitu :

  1. Merubah tampilan ruangan
    Tidak ada salahnya jika dalam satu tahun anda melakukan pelaburan dengan mengecat ulang ruangan kerja anda dengan warna cat yang baru dan segar. Atau juga dengan wallpaper yang memiliki corak yang menarik yang dilengkapi dengan hiasan dinding baru. Begitu juga dengan office furniture bisa dirubah ataupun diganti dengan tampilan yang lebih baru. Anda bisa memilih dan membeli secara langsung beberapa furniture kantor yang terbaru dan dengan model modern serta bahan yang awet atau tahan lama. Anda bisa memesannya di enduro furniture yang menyediakan berbagai pilihan furniture berkualitas tinggi.
  1. Merubah posisi furniture
    Selain mengganti dengan yang baru, anda juga bisa mengganti posisi furniture dengan tampilan yang berbeda. Dengan begitu, maka suasana akan lebih berbeda apalagi jika ditambah dengan beberapa dekorasi unik seperti lukisan ataupun dekorasi lainnya.

Itulah 2 hal yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan di dalam ruangan kerja. Selain anda beberapa rekan lainya pun akan merasakan apa yang anda rasakan. Sehingga semua yang dilakukan bermanfaat serta hasil produksi pun dapat meningkat.