3 Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke

By | December 22, 2017
Flash Sale

Salah satu penyakit berbahaya yang sekarang ini banyak diderita oleh masyarakat adalah penyakit stroke. Penyakit yang menyerang secara tiba-tiba, dengan gejala yang sangat parah seperti sulit berbicara, tangan dan kaku sulit digerakan, rahang menjadi kesamping, pusing, dan yang lainnya. kondisi seperti ini dikarenakan fungsi sel pada otak yang menghubungkan dengan organ yang terkena resiko mengalami keruksakan akibat suplai nutrisi ke otak berkurang bahkan terhenti. Dan ini terjadi karena di dalam pembuluh darah arteri terjadi penyumbatan bahkan sampai pecah, sehingga darah tidak bisa sampai ke otak dan akhirnya terjadilah kondisi seperti itu. Cara menyembuhkan penyakit stroke yang terjadi seperti itu, tentunya tidak bisa langsung dalam waktu dekat. Butuh proses dan semangat dari penderita untuk bisa sembuh.

Di dalam caar menyembuhkan penyakit stroke, sebagian besar menggunakan cara medis. Namun ada juga yang menggunakan cara tradisional seperti :

  1. Mengkonsumsi madu
    Madu merupakan obat yang paling berkhasiat dan banyak sekali manfaatnya. Kandungan nutrisi yang ada di dalam madu seperti vitamin dan antioksidan, mampu menyembuhkan sel syaraf yang telah rusak serta antioksidannya bagus dalam mengatasi radikal bebas. Dengan begitu, maka madu sangat cocok untuk dikonsumsi penderita penyakit stroke.
  2. Jahe
    Jahe yang merupakan tumbuhan yang terkenal dengan tumbuhan jamu ini memiliki banyak khasiat dan baik dikonsumsi untuk penderita stroke. Jahe memiliki fungsi yang baik dalam melancarkan peredaran darah, serta dapat membantu menurunkan kadar kolesterol di dala tubuh.
  3. Daun sambiloto
    Khasiat dan manfaat dari daun sambiloto sangat baik sekali, terutama untuk mengobati penyakit stroke. Daun sambiloto ini memiliki manfaat yang baik untuk menguatkan pembuluh darah, dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat.

Selain dari ketiga hal tersebut, masih banyak hal lainya yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit stroke. Namun penderita penyakit stroke juga harus melakukan hal lainnya seperti terapi berbicara, terapi gerak tangan dan kaki, serta hal lainnya yang dapat membantu pengolahan tubuh supaya bisa seperti sedia kala.

Flash Sale