Cara Cepat Memesan Jasa Airport Transfer Bali

By | October 31, 2018

Bagi Anda yang sering bepergian menggunakan moda transportasi udara untuk urusan pekerjaan ataupun pribadi tentu sudah tidak asing dengan pelayanan airport transfer Bali. Di beberapa kota besar memang sudah banyak tersedia angkutan umum dari bandar udara menuju beberapa lokasi tujuan dengan fasilitas yang cukup nyaman seperti bus AC. Namun, pada kenyataannya sistem angkutan bus yang digagas pemerintah kota dirasa belum cukup maksimal karena kadang-kadang penumpang harus menunggu armada datang cukup lama di saat kondisi jalan raya sedang ramai. Oleh karena itu, para penumpang yang turun dari pesawat tidak jarang menggunakan jasa transportasi transfer dari bandara untuk mengejar waktu.

Langkah mudah Pesan Mobil untuk Airport Transfer

Layanan transportasi khusus bandara sudah beragam fasilitasnya sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi ketika tidak ada orang yang bisa menjemput usai keluar dari pesawat. Cara pemesanan mobil airport transfer bisa dilakukan dengan beberapa langkah saja melalui smartphone yang Anda genggam. Pertama, silahkan akses website trac.astra.co.id yang memberikan pelayanan tersebut. Dalam laman online itu ada beberapa menu booking jenis-jenis transportasi yang bisa dipesan termasuk mobil. Langkah kedua dan seterusnya silahkan simak poin-poin berikut ini.

  1. Pilih penyedia transportasi
    Cari info mengenai beberapa perusahaan jasa yang menyediakan airport transfer terbaik di Indonesia. Sekarang ini, reservasi pemesanan untuk layanan tersebut sebagian besar bisa dilakukan melalui internet sehingga tidak perlu bersusah payah mencari secara offline. Kunjungi situsnya, lalu pesan jenis mobil yang diinginkan berdasarkan barang bawaan dan kapasitas penumpang. Apabila ingin mendapatkan penawaran spesial, silahkan mencari infonya di menu promo yang tertulis di web atau menghubungi nomor CS untuk mendapatkannya.
  2. Cek ulang pesanan sekali lagi
    Setelah duduk lama di pesawat karena datang dari luar negeri sudah sewajarnya Anda mengalami kelelahan. Hal tersebut sering kali mengganggu konsentrasi, oleh sebab itu Anda perlu mengecek lagi data booking yang sudah diinput ke sistem perusahaan penyedia transportasi sebelum lanjut ke pembayaran. Pastikan alamat sudah benar-benar sesuai karena kesalahan alamat bisa menambah waktu tunggu.
  3. Lunasi tagihan
    Seperti pemesanan tiket hotel, umumnya Anda akan dikirimi invoice tagihan pembayaran untuk reservasi tersebut. Setiap perusahaan mungkin menerapkan sistem pembayaran yang berbeda, jadi silahkan ikuti langkah-langkahnya sesuai petunjuk yang ada dan lakukan konfirmasi segera setelah melunasi biaya. Pemesanan tidak hanya bisa dilakukan di Indonesia saja, Trac menyediakan layanan airport transfer untuk negara-negara lain seperti Singapore, Jepang, dan Tiongkok.
  4. Cek email konfirmasi
    Setelah melewati step pemilihan transportasi, menentukan tanggal & waktu penjemputan, dan membayar tagihan Anda tinggal menunggu konfirmasi order tersebut. Biasanya penyedia akan mengirimkan pemberitahuan jika booking & pembayaran berhasil melalui alamat email Anda yang sudah diinput sebelumnya saat proses reservasi. Jadi, pastikan cek email secara berkala apabila belum ada surat konfirmasi silahkan menghubungi help desk yang tersedia.

Beberapa poin yang sudah disebutkan dapat memudahkan Anda ketika hendak memesan transportasi airport transfer Bali. Apabila pihak perusahaan mempunyai aplikasi khusus yang bisa diunduh menggunakan smartphone maka akan lebih mudah. Beberapa bisnis yang bergelut di bidang layanan transportasi online sering kali menawarkan harga khusus ketika pemesan menggunakan aplikasi yang mereka buat. Mendapatkan lebih banyak potongan harga akan menguntungkan bagi traveller untuk menghemat budget perjalanan. Bandingkan beberapa penawaran yang diberikan perusahaan-perusahaan terbaik untuk memperoleh tumpangan dengan harga lebih hemat tetapi tetap nyaman.