Terapkan 3 Tips Ini untuk Memilih Pembersih Wajah Pria yang Terbaik

By | October 25, 2018

Pria zaman sekarang tentunya akan membutuhkan produk pembersih wajah pria yang tepat untuk menjadikan kulitnya lebih sehat dan terawat. Para pria ini memang identik dengan aktifitas fisik maupun aktifitas di luar ruangan sesuai dengan profesi yang dijalankannya. Maka kulit wajah biasanya sering dihampiri oleh berbagai masalah, paling sering dijumpai adalah kulit berminyak dan terlihat sangat kusam. Jadi, membiarkan wajah begitu saja adalah pilihan buruk dan dijamin Anda nampak tidak keren di depan lawan jenis.

Saat mengulik berbagai artikel seputar perawatan wajah pria dijamin akan menjumpai beberapa rekomendasi produk grooming. Agar tak salah pilih simak dulu tips memilih yang terbaik berikut ini:

  1. Menyesuaikan dengan masalah kulit yang dihadapi,
    Produk pembersih muka yang dibuat khusus untuk kaum Adam kini semakin banyak dan baiknya tak memilih secara asal dilihat dari merek dan harga saja. Akan tetapi disesuaikan dengan masalah kulit yang dihadapi, karena setiap produk pembersih mengandung bahan tertentu baik surfaktan, salicylid acid, maupun yang lainnya. Asalkan kandungannya cocok dengan masalah kulit yang dihadapi otomatis hasilnya maksimal.
  2. Disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki,
    Tak hanya kulit wanita saja yang memiliki beberapa jenis seperti kulit kering, kulit berminyak, sampai kulit sensitif. Para pria pun memiliki jenis kulit yang berbeda-beda dan baiknya dijadikan panduan dalam menentukan produk pembersih wajah yang akan dibeli. Setiap produk akan diberi keterangan dari pabrik pembuatnya untuk kulit jenis apa, jadi baca dengan benar agar tak salah ambil dan hasilnya akan lebih bagus.
  3. Memilih jenis sabun wajah yang tepat,
    Saat mencari sabun muka untuk merawat kulit wajah para pria juga akan menjumpai sabun batangan dan facial foam. Bagus yang mana? Soal bagus tidaknya dilihat dari komposisi bahan sampai kesesuaian dengan jenis dan masalah kulit yang dimiliki. Namun lebih nyaman memakai facial foam yang kandungan bahannya mudah diserap kulit, terasa ringan, dan variannya pun banyak. Jika Anda memilih jenis ini bisa melirik Nivea Man yang mengandung bahan aktif mengangkat kotoran dengan singkat sehingga menjadi pilihan terbaik.