Harga Kursi Gaming Dxracer dan Jenisnya

By | May 17, 2019

Kursi gaming tidak hanya sebatas kursi biasa saja, akan tetapi kursi gaming sengaja di desain khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para gamers sejati. Bagi pemain gamers yang sering kali menghabiskan banyak waktu nya untuk bermain game, maka memilih kursi gaming adalah langkah yang tepat demi menjaga punggung agar tetap terjaga dengan sehat, baik untuk jangka pendek atau jangka panjang.

Salah satu kursi gaming yang paling laku di pasaran yaitu kursi gaming Dxracer. Selain memiliki banyak pilihan macam dan jenis, harga untuk kursi gaming Dxracer sangatlah beragam. Mengingat bahwa bermain game tidak hanya mencari kesenangan semata, maka Anda pun juga haus memperhatikan dari segi kesehatan pula agar bermain game tidak memberikan dampak buruk terhadap kondisi fisik Anda.

Berikut ini daftar beserta harga kursi gaming Dxracer yang dapat jadikan sebagai bahan pertimbangan:

  1. Dxracer TT eSport GT COMFORT

Kursi gaming TT eSPort GT COMFORT menjadi kursi gaming yang sengaja didesain khusus agar bisa memenuhi segala kebutuhan para pecinta game agar permainan game menjadi semakin mengasyikkan. Selain memberikan kenyamanan, kursi gaming jenis ini juga menghindarkan Anda dari sakit punggung.

Bahan material yang ada pada kursi gaming ini memiliki kualitas yang tidak perlu di ragukan. Ditambah lagi rancangan khusus yang akan menghindarkan rasa lelah ketika sedang bermain game. Dengan bekal roda kursi sebanyak lima buah, maka membuat kursi gaming ini mampu bertahan dengan lama. Bantalan kursinya pun juga padat dan empuk membuat posisi duduk menjadi lebih nyaman.

Bagian sandaran tangan juga sengaja dibuat lebih lebat dibandingkan dengan jenis kursi gaming secara umum. Hal ini bertujuan agar tangan tidak mudah capek meskipun bermain game seharian. Untuk bisa mendapatkan kursi gaming canggih ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp8.900.000.

  1. Kursi gaming Dxracer Akracing Prime AKR-K701A

Akracing Prime AKR-K701A didesain untuk para pemain game sejati yang sering kali mengalami permasalahan pada bagian punggungnya. Dengan menggunakan kursi gaming Akracing Prime AKR-K701A, Anda bisa menyesuaikan kursi dengan posisi punggung Anda. Hal inilah yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda ketika sedang bermain game.

Dibekali dengan busa yang padat dan empuk, mampu membuat kursi gaming Akracing Prime AKR-K701A menjadi incaran banyak para pemain game sejati. Fasilitas yang dimiliki kursi, khususnya bagian bantalan duduk memberikan kenyamanan tersendiri. Sedangkan untuk harga kursi gaming Dxracer jenis ini, dibanderol dengan harga Rp 4.850.000

  1. DXRacer Racing Series

Dengan menggunakan DXRacer Racing Series, Anda bisa menyesuaikan ukuran kursi sesuai dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu kursi gaming DXRacer Racing Series disebut-sebut sebagai kursi bermain game yang terbaik. Kursi ini dilengkapi dengan bantalan pada bagian pinggul dan leher. Pengaturan untuk posisi tangan yaitu 3D maupun 4D.

Kekuatan dan kestabilan kursi tidak perlu diragukan, berkat adanya teknologi Hydrolix. Ketika Anda menggunakan kursi ini, Anda seperti menggunakan kursi mobil, karena bisa di mundurkan seperti kursi mobil. Harga kursi gaming Dxracer yang di tawarkan di pasaran yaitu Rp7.840.000.

  1. Brazen Stag 2.1

Selain mengedepankan kenyamanan, ternyata para gamer juga membutuhkan pengalaman yang menyenangkan selama bermain game. Keinginan Anda untuk menciptakan permainan game yang nyaman dan menyenangkan dapat Anda wujudkan melalui kursi gaming BraZen Stag 2.1. Hal menyenangkan yang dapat Anda rasakan yaitu fitur suara yang ada di bagian atas sudut kursi.

Dibekali dengan speaker dan adaptor yang dapat dihubungkan melalui konsol game atau PC. Bahkan kursi game ini juga dapat di copot agar bisa menjadi jenis kursi floor rocker apabila Anda ingin duduk di bawah. Untuk bisa memiliki kursi canggih ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp2.750.000.

Melalui jenis dan harga kursi gaming merk Dxracer yang ada di atas, kursi gaming masuk dalam kategori kursi yang mahal. Namun dibalik dari harga mahalnya tersebut, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda cari dalam bermain game. Untuk mendapatkan kursi gaming terbaik yang sesuai dengan budget Anda, Anda bisa mengunjungi di Bhinneka.com.