Hadiah WOW Bagi Pelanggan Setia Terus Berlanjut

By | May 26, 2020

Faktor yang cukup mempengaruhi saat seseorang harus bekerja dari rumah adalah koneksi internet. Meski sebenarnya koneksi internet kini dibutuhkan siapa pun. Baik yang kerja di rumah atau pun di kantor. Sebab dengan jaringan internet yang stabil seseorang bisa tetap terhubung dengan tim atau rekan kerja lainnya. Dapatkan modem berkualitas terbaik di https://www.smartfren.com/id/shop/devices/modem.

Beragam Pilihan Modem untuk Berbagai Kebutuhan

Ada banyak pilihan modem wifi saat di sana. Berbagai jenis sesuai untuk kebutuhan kerja standar hingga high intensity. Jenis modem yang menjadi best deal adalah seri modem wifi M3Y SE dan M6. Baterainya tahan lama sehingga tak perlu khawatir internetan berhenti tiba-tiba karena modemnya low bath. Selain itu, teknologi terkini pada kedua modem tersebut membuat kecepatan streaming dan data sharing tidak memakan waktu lama.

Sedangkan bagi yang membutuhkan speed lebih, bisa menggunakan Super Modem WiFi S1 atau Modem WiFi M6x. Pada Super Modem WiFi S1 terdapat teknologi 4G+ CAT 7. Apa itu 4G+ CAT 7? Ini adalah teknologi jaringan internet baru yang kecepatannya melebihi jaringan 4G.

Sementara untuk para gamers pasti jatuh cinta dengan modem ini karena bisa mengakses full high-definition video and music tanpa lag. Ada pun bagi yang ingin mengatur pemakaian datanya dengan nyaman, pilih lah Modem WiFi M6x karena sudah dilengkapi dengan fitur pengaturan data dengan speed limitation dan MAC Filter.

Kesempatan Mengikuti Undian Berhadiah

Unduh aplikasi MySmartfren untuk mengisi paket data pada modem-modem tersebut. Harga paket sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp60 ribu saja. Setiap transaksi di aplikasi MySmartfren akan menghasilkan poin yang bisa ditukar untuk program Smartfren WOW. Program ini memberikan kesempatan kepada pengguna setia Smartfren untuk meraih motor, mobil, hingga rumah. Sudah banyak pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah-hadiah tersebut sejak pengundian tahap 1.

Baru-baru ini Smartfren telah melakukan pengundian tahap 6. Selain motor, mobil, dan rumah, ada hadiah lainnya, seperti handphone, voucher pulsa, dan voucher belanja. Pengundian pemenang program Smartfren WOW ini setiap bulan. Jadi siapa pun berkesempatan besar untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut.