Solusi terbaik untuk Wisata Traveling Anda

By | June 2, 2020

Kereta api merupakan salah satu fasilitas transportasi yang kini menjadi primadona di semua kalangan. Beberapa orang memilih kereta api sebagai salah satu pilihan untuk berpergian atau sekedar jalan jalan saja karena beberapa alasan. Memang saat ini kereta api sudah tidak seperti dahulu lagi yang penumpangnya sampai duduk di atas atap kereta demi menikmati ongkos yang lumayan miring. Saat ini kereta api indonesia sudah bagus semua pelayanannya mulai dari tiketing sampai dengan fasilitas di dalam keretanya. Saat ini kereta api indonesia menyediakan 2 tipe perjalanan yaitu lokal dan non loka atau jarak jauh. Untuk lokal biasanya kereta yang disediakan hanya ekonomi saja dan tersedia hanya dibeberapa kota saja, sedangkan jarak jauh kereta api Indonesia menyediakan kereta dengan tipe eksekutif, bisnis dan ekonomi. Berikut ini ada beberapa alasan orang memilih kereta sebagai transportasi utamanya :

  1. Datang dan berangkat tepat waktu

Saat ini kereta api Indonesia memperbaiki fasilitasnya yaitu dengan datang dan berangkat on time. Jika dijadwal anda tertera berangkat pukul 09.00 harusnya anda berangkat 1 jam sebelum kedatangan kereta karena sebelum memasuki gerbong kereta anda terlebih dahulu harus masuk pengecekan tiket dulu. Jika anda telat 1 menit saja maka  anda akan ketinggalan kereta.

  1. Tiketnya tergolong murah

Untuk tiket kereta api Indonesia termasuk tiket yang murah pasalnya dengan tiket dengan harga yang dipatok, didalam kereta sudah menikmati fasilitas kamar mandi dan wc umum, ac serta selimut bagi yang eksekutif.

  1. Bisa menikmati pemandangan sawah

Bagi anda yang bosan dengan kepadatan jalan raya sangat disarankan banget untuk naik kereta api Indonesia ini. Karena jika naik kereta api pastinya anda akan dimanjakan dengan pemandangan sawah ataupun gunung bukit dan sangat cocok bagi anda untuk merefersh otak tanpa harus pergi ke tempat wisata.

  1. Pemesanan tiket yang mudah

Untuk transaksi tiket kereta api sekarang dipermudah dengan adanya aplikasi KAI Access. Penumpang diberikan fasilitas aplikasi untuk memesan tiket tanpa harus pergi ke stasiun.

Bagi anda yang bingung dan kesusahan untuk mencari tiket, kini avia tour akan menemani perjalanan anda dengan memfasilitasi berupa pelayanan tiket. Avia tour merupakan jasa yang menawarkan pelayanan tur. Tidak hanya pemesanan tiket saja, avia tour ini juga melayani travel yang siap menemani perjalanan wisata anda. Anda bisa memesannya jauh hari sebelumnya agar tidak terjadi miskom dan full booking. Selain itu avia tour ini juga melayani reservasi hotel, jadi buat anda yang ingin liburan dengan menginap percayakan reservasi hotelnya di avia tour.  Tidak perlu repot anda tinggal menghubungi dan menikmati pelayanannya. Avia Tour ini sudah berpengalaman di banyak industri bisnis pariwisata bukan hanya biro perjalanan, tetapi Avia Tour ini juga mempunyai jasa Rental Mobil. Jadi tunggu apalagi seera percayakan liburan anda di avia tour, jangan sampai liburan anda batal karena tidak memiliki biro perjalanan yang terpercaya. Segera percayakan liburan anda di avia tour, nikmati kemudahan, pelayanan dan kenyamanannya. Pastinya liburan anda lebih nyaman jika memakai jasa dari biro perjalanan ini karena anda tidak perlu repot dan pusing untuk memesan kebutuhan yang harus diperlukan saat liburan seperti mobil, tiket, hotel dan lain-lainnya. Yukk segera reservasi di avia tour, selamat berlibur dan bersenang – senang.