Monthly Archives: November 2012

Simpan Data Online Anda dengan Dropbox

Ada saatnya Anda malas menyimpan data di hard disk atau menyimpan media seperti flash disk dengan alasan tertentu. Jika Anda sering memiliki aktivitas melalui internet, ada media online store menawarkan kenyamanan menyimpan file dan mengaksesnya di mana saja dan kapan saja, yang paling penting Anda selalu terhubung ke internet. Aplikasi bernama Dropbox menawarkan hal-hal yang disebutkan di atas.… Read More »

Free Download Music Pro for iPad

Siang Sahabat Thegaptek, ada info terbaru nih buat sahabat semua untuk gadget Ipad anda, Bagi anda pengguna baru iDevice mungkin yang belum tau cara untuk download lagu langsung dari Ipad?, oleh karena itu thegaptek akan membuat postingan ini, dan akan  mereview software yang akan kita gunakan untuk mendownload, yaiut Free Music Download Pro dan menariknya software ini bisa… Read More »

Tips Agar Baterai Awet dan Tahan Lama

Bagi Anda pemilik laptop, daya tahan baterai merupakan elemen penting dari semua. Tanpa baterai, laptop kita tidak mau menyala atau bekerja. Oleh karena mempertimbangkan kesehatan baterai laptop untuk baterai tetap awet dan tahan lama. Keawetan dari setiap baterai benar-benar dapat bergantung pada banyak hal, termasuk siklus pengisian, suhu baterai, cara dan frekuensi pemakaian. Konsumsi/pemakaian yang  lebih lama dari… Read More »

Tips Memilih Aksesoris Laptop yang Aman

Saat ini laptop bukan lagi menjadi barang yang langka dan mewah. Bahkan laptop saat ini tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, tetapi juga di pakai oleh semua usia dan semua kalangan, termasuk siswa sekolah karena laptop memiliki banyak keuntungan. Dengan perkembangan teknologi laptop yang intensif, peluang terbuka untuk vendor laptop aksesoris. Saat ini banyak dari kita melihat model-model… Read More »

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Ngoomong-Ngomong dengan kerja di kantoran, tentunya kita tak lepas dari yang namanya Seragam Kerja, Seragam kerja kantor sangat di perlukan agar bisa merasa satu team dalam pekerjaan di perusahaan yang kita tempati, sesuai dengan posisi kita di kantor/perusahaan itu, baik itu sebagai tenaga admin, Sales, SPG, MD, supervisor, delivery, tenaga dibagian gusang, dan lain sebagainya sesuai di bagian… Read More »