Zaman hitam Putih Menuju Zaman 3 Dimensi (Menembus Batas Informasi)

By | December 4, 2012
TV Hitam Putih

TV Hitam Putih

Masih ingat ga zaman dulu, antara tahun 1900 sampai 1995, saya masih ingat sekali saat itu televisi merupakan barang mewah, apalagi dikampung-kampung seperti kampungnya saya dulu, bayangkan aja untuk bisa menonton acara televisi saya harus berjalan sekitar 1 km dari rumah, dan itupun nonton acara televisinya bukan masuk ke rumah. Untuk membayangkannya saya beri gambaran“TVnya di taruh diatas jendela setinggi sekitar  3 Meter dari bawah tanah, dan orang-orang yang dating untuk menonton acara harus menonton dari bawah (gelar tikar ditanah lo), maklum saat itu Cuma ada 1 buah TV di kampung, dan TVnya pun masih yang Hitam Putih , tapi itu dulu, sekarang zaman sudah berubah total 180 derajat, sekarang TV bukanlan menjadi barang mewah yang hanya dan bisa dimiliki oleh orang-orang yang punya banyak uang, tapi sekarang hamper disemua rumah dari berbagai kalangan bisa memiliki TV serta menonton acara-cara yang diinginkan.

Terlepas dari cerita-cerita menyedihkan diatas yang hanya untuk menonton acara televisi, TV merupakan salah satu teknologi televisi masa depan yang sangat berpengaruh terutama dalam hal penyampaian berita-berita yang terjadi di berbagai belahan dunia, ada LG CINEMA 3D Smart TV yang bisa menjadi pilihan tepat kita untuk bisa mendapatkan Informasi-informasi di berbagai belahan dunia, terutama teknologi canngih yang di usung oleh LG sebagai pelopor LG CINEMA 3D Smart TV. dan menurut penelitian yang berada di inggris, 50% dari pemilik Smart TV hanya tahu bahwa“Smart” berarti TV mereka bisa langsung terhubung ke internet tanpa membutuhkan perangkat lain. Dan dari survey yang dilakukan 1 dari 4 oarang tidak pernah menghububungkan ke internet Perangkat Smart TV mereka. Dan Buat pelanggan yang belum bisa menghubingkan LG CINEMA 3D Smart TV lewat koneksi internet bisa baca Panduan lengkap dari dari TV LG di sini, dimana anda hanya membutuhkan sedikit alat seperti berikut : LG CINEMA 3D Smart TV, Kabel Ethernet atau Modem/Router Wireless dan tentunya Koneksi Internet.

LG CINEMA 3D Smart TV

LG CINEMA 3D Smart TV

O iya mungkin ada yang bertanya apa itu 3D? Layar Televisi yang bisa 3D adalah sebuah teknologi tingkat tinggi yang dipakai pada produk LG CINEMA 3D Smart TV, dimana hanya dengan menggunakan kaca mata 3D kita bisa menonton Televisi dengan animasi 3D dirumah sendiri dan secara langsung di depan televisi tanpa harus menonton di bioskop lagi dan tentunya gratis, sangat menarik bukan?

Dan ada satu lagi Produk terbaru dari LG, yaitu 3D TV 84″ LM9600 Ultra High Definition dengan fitur-fitur powerfullnya, dimana D TV 84″ LM9600 Ultra High Definition yang sepenuhnya membawa pengalaman bioskop ke rumah anda. Layar yang megah dan besar akan mengisi visi dan imajinasi anda, dengan teknologi terbaru denga kualitas gambar dan suara terbaiknya.

Dan itulah seputar pengalaman saya bagaimana saya mengenal TV dari Zaman TV Hitam Putih Hingga LG CINEMA 3D Smart TV yang merupakan Televisi 3D Terbaik untuk masa Masa Depan yang lebih baik.

Dan semoga nanti juga akan ada Inovasi terbaru dari LG yang bisa menghungkan seluruh orang di Dunia, #keren banget kan? seperti zaman robot aja.