Trend Tas Terbaru dari Jepang, Gummy Bag

By | January 25, 2013

Model trend Jepang saat ini memang banyak dan banyak diminati oleh semua kalangan, terutama para remaja, mereka rela  merogoh kocek untuk medapatkan trend-trend terbaru model-model aksesoris jepang ini, mulai yang muah hingga yang mahal sekalipun, tapi tenang laku.com ada menjual produk yang mahal tetap dengan harga yang murah, tentunya tidak murahan donk, contohnya Gammy Bag yang harga regulernya lumayan mahal Rp. 4.17.200 , tetapi jika kita membeli di laku.com kita akan mendapatkan harga spesial yaitu cuma cukup dengan membayar Rp. 239.000, sangat murah bukan, laku.com juga jual tas model terbaru 2013 yang tentunya juga keren-keren buat sobat, seperti jual tas gummy.

Gummy Bag adalah Tas  yang bisa dibawa kemana-mana, bisa dengan di tenteng maupun dengan menggunakan tali, anda bisa mendapatkan gummy bag trend terbaru dari jepang ini dengan berbagai warna yang di inginkan seperti : merah, ungu, biru, kuning, hijau, dan hitam.

Saat ini, tas merupakan bagian dari pelengkap kita. bagi seorang perempuan tas juga menjadi bahan aksesori dan fashion. Sebagian orang rela menghabiskan uang untuk membeli tas-tas populer buatan desainer-desainer terkenal. Apalagi, model, desain maupun trendnya yang terus berubah tiap tahun seiring perkembangan zaman  .

Berbagai  bahan dasar untuk membuat sebuah tas. Mulai dari kertas, plastik, kulit, kain dan lain sebagainya. Bahkan. Ada banyak sekali pilihan dan jenis tas. Kalau dapat digendong di punggung disebut ransel.  Ada juga tas dengan ukuran besar untuk memuat pakaian, yang biasanya dijadikan sebagai koper saat kita bepergian.

Ulasan Tentang Produk Gummy Bag

Trend terbaru dan paling Hot dari Jepang kini hadir di Indonesia. Dapatkan tas Gummy Bag, tas stylish dari bahan organik silikon berkualitas tinggi yang digunakan oleh tas branded lainnya. Tahan air dan anti kotoran, dijamin tas ini awet untuk dibawa kemana-mana dalam situasi apapun, baik acara formal maupun untuk hang-out. Dengan warna yang colorful dan model yang trendy yang akan membuat kita jadi makin fashionable. dengan ukuran panjang 22.2cm, lebar 6cm, tinggi 16.7cm, panjang tali 104cm dan berat 460gr.

gummy bag

gummy bag