Tips dalam Memilih Baju Anak Branded

By | February 18, 2013

dsc_0287_2_1Tips Memilih Baju Anak Branded, Tips berikut bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih baju buat anak :

1. Hindari dalam membeli baju yang berbahan dari bahan sintesis seperti nilon dan polyester. anak/bayi belum dapat mengontrol aktivitasnya, sehingga jika ia bergerak terus akan mudah berkeringat. Bahan nilon dan polyester tidak mudah dalam menyerap keringat dan dapat menimbulkan risiko kulit kemerahan akibat gatal-gatal atau alergi terhadap kulit.

2. Pertimbangkan membeli baju yang membuatnya leluasa bergerak. Hindari pembelian baju yang agak ketat, karena akan menghalangi kelincahan tubuhnya dan sebaiknya mintalah ukuran baju yang lebih besar. Ukuran bayi akan cepat berkembang, maka baju yang berukuran besar masih dapat dipakainya nanti.

3. Jangan memberinya baju dengan ukuran bagian leher, ketiak, lengan, perut dan selangkangannya yang terlalu sempit. Lipatan tubuhnya merupakan tempat yang memiliki banyak endapan keringat dan seringkali tidak terseka, sehingga iritasi kulit kerapterjadi jika Anda memberinya baju berukuran seperti itu.

4. Baju yang banyak aksesori, seperti bertali-tali, pita atau payet memiliki resiko tinggi. Anak Anda bisa terjerat, tercekik atau tergores kulitnya karena aksesori tersebut.

5. Jaga higienitasnya untuk tidak membeli baju yang memiliki kancing logam atau besi. Besi mudah berkarat, jika bayi Anda memasukan tangan ke mulutnya, maka karat besi pun akan terbawa.

6. Anak cenderung suka tengkurap, oleh sebab itu, hindari pakaian yang memiliki baju berkancing besar di bagian depan. Saat si buah hati tengkurap, kancing tersebut pasti akan menyakiti tubuhnya.

7. Jangan membelikannya celana panjang yang berukuran terlalu besar. Anak akan belajar berjalan, maka celana yang kebesaran akan membuatnya terjatuh dan tersandung oleh baju tersebut .

8. Baju anak bahannya harus yang mampu menyerap keringat dan tidak panas saat dikenakan oleh anak.

9.  Jangan tergoda dalam membeli Model Baju Anak yang lucu ,namun anda harus mempertimbangkan apakah sesuai dengan ukuran dan disukai oleh anak anda. karna jika model Baju Anak tidak pas dan tidak sesuai ukuran dengan anak anda sama saja tidak akan terlihat lucu dan tidak bagus saat dikenakan.

10. Memilih model baju anak harus gampang dipakai dan mudah dilepaskan karna anak-anak mudah bosan memakai baju yang dikenakannya. tentunya harus pas pada tubuh anak anda.

11. Jika anda berkantong pas-pasan carilah tempat jual baju anak yang murah.