Monthly Archives: February 2013

Cara Pas Membeli Baju Anak

Dunia anak itu sangat identik dengan suatu kebahagian yang terpancar dari tawa dan keceriaan. Seperti halnya dalam urusan pakaian, anak juga memiliki banyak pilihan motif dan warna yang menarik untuk dunianya yang penuh keceriaan. Jadi tidak heran jika banyak orang tua, yang sangat bersemangat sekali saat memilihkan baju yang tepat buat buah hatinya, sebab baju anak itu tidak… Read More »

Tips dalam Memilih Baju Anak Branded

Tips Memilih Baju Anak Branded, Tips berikut bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih baju buat anak : 1. Hindari dalam membeli baju yang berbahan dari bahan sintesis seperti nilon dan polyester. anak/bayi belum dapat mengontrol aktivitasnya, sehingga jika ia bergerak terus akan mudah berkeringat. Bahan nilon dan polyester tidak mudah dalam menyerap keringat dan dapat menimbulkan risiko… Read More »

Kumpulan Pertanyaan dan Jawaban Seputar Keriusakan Komputer

1. Pertanyaan :  Laptop  saya ketika  dinyalakan, gak sampe 1 menit mati lagi. Mohon bantuannya. Trims Jawaban :Kemungkinan penyebab: Ada hardware yg terlalu panas atau rusak. ini sering terjadi pada processor yang kepanasan. Untuk processor yang kepanasan ini harus diperiksa pendinginnya (kipas pendingin) jangan-jangan tidak jalan alias macet. Akibat lain dari ini adalah layar biru/blank. Kemungkinan konfik pada… Read More »

Chernobyl tour: exploring exclusion zone!

reise tschernobyl company is specialized for many years in extreme tours in the Chernobyl exclusion zone. We have great experience, plan trips to one of the most unusual places in the world professional and customer-friendly and perform. We will transport you directly into the center of the greatest catastrophe of the 20th Century, 140 kilometers from Kiev Removes. A… Read More »

Free Download Theme Blackberry Curve 8520

Siang sahabat the gaptek, nih admin thegaptek mau share tentang Free Download Theme Blackberry Curve 8520 nih, khususnya buat ssahabat the gaptek yang mempunyai Smartphone Blackberry Curve 8520, banyak pilihan theme yang bisa sahabat thegaptek pilih untuk di set sebagai theme di smartphone blackberry kalian, theme mulai dari theme sepak bola, animasi, robot, dan masih banyak yang lainnya.… Read More »