Susu Formula yang bagus

By | March 23, 2013
Susu Sehat

Susu Sehat

Susu Formula diberikan pada bayi ketika ibu memang tidak bisa menyusui. Entah karena menderita sebuah penyakit atau yang lain. Kasus-kasus seperti ini memang jarang, tapi terjadi. Penyebabnya bermacam-macam. Kalau terpaksa harus memberikan Susu Formula tentunya ibu akan mencari sufor yang bagus.

Pemerintah mewajibkan pemberian asi eksklusif pada bayi selama 6 bulan pertama. Akan tetapi pada kasus tertentu ada juga wanita yang memang tidak bisa memberi asi pada bayinya. Penyebabnya bermacam-macam. Bisa juga alasan medis dan lainnya

Susu yang bagus untuk buah hati anda belum tentu susu yang mahal

Jangan pernah beranggapan susu yang paling mahal adalah susu yang paling bagus untuk buah hati anda. Setiap anak, setiap pribadi adalah unik. Jadi satu anak dengan yang lain tidak sama. Barangkali tetangga anda bayinya minum sufor mahal cocok-cocok saja, tidak ada keluhan. Tapi buah hati anda bermasalah dengan sufor yang mahal itu, entah yang BAB nya keras, diare atau mungkin malah muntah-muntah dan sesak nafas. Nah kalau terjadi seperti ini, jangan diteruskan. Artinya anak anda tidak cocok dengan jenis dan merk sufor yang mahal itu.

Bagaimanapun ASI yang terbaik.

Seorang ibu yang tidak bisa memberikan asi pada bayinya sudah pasti mengalami kekecewaan pada dirinya sendiri, dan kondisi seperti ini tentunya sudah cukup berat untuk seorang ibu. Jadi jangan memperparah kondisi psikis ibu yang tidak bisa menyusui dengan ngotot menyuruhnya menyusui. Kalau ingin membantu, bantulah dengan memberi informasi mengenai sufor yang bagus. Semua perempuan di dunia ini juga tahu kalau ASI adalah yang terbaik yang harus diberikan ibu untuk bayinya.