2 Aplikasi Android untuk Melacak Posisi Ponsel Android Anda

By | July 19, 2013

Saat ini perkembangan perangkat lunak untuk sistem operasi sebuah ponsel semakin canggih dan dapat lebih mempermudah para penggunanya. Salah satu perkembangan perangkat lunak yang dapat Anda lihat adalah dengan adanya sebuah aplikasi yang dapat melacak posisi ponsel Anda pada saat ponsel Anda hilang dicuri ataupun hilang karena Anda lupa meletakkannya. Khusus bagi Anda pengguna ponsel Android, saat ini terdapat 2 aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play App Store yang beralamat di www.play.google.com untuk melacak posisi ponsel Android Anda jika ponsel tersebut hilang dicuri ataupun hilang karena Anda lupa meletakkannya. Sebelum Anda mengunduh aplikasi berikut ini, Anda disarankan untuk menggunakan Cek Pulsa dari Telkomsel Flash agar proses mengunduh Anda dapat berjalan dengan cepat dan stabil.

 

Whistle Android Finder

Aplikasi Whistle Android Finder merupakan sebuah aplikasi yang sangat simple dan sangat mudah untuk digunakan. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan cara menangkap suara Anda pada saat Anda bersiul, dan secara otomatis aplikasi ini Anda membalas siulan Anda tersebut dengan cara mengeluarkan nada yang telah Anda atur sebelumnya.

 

Where’s My Droid

Aplikasi Where’s My Droid ini tidak sesimpel aplikasi Whistle Android Finder, karena aplikasi ini menyediakan lebih banyak fitur-fitur yang sangat lengkap. Cara kerja aplikasi ini adalah Anda dapat melacak posisi ponsel Android Anda melalui suara, GPS yang telah terhubung dengan Google Maps, getaran ponsel hingga lampu Flash kamera ponsel Android Anda. Dan untuk fitur pelacakan melalui GPS, Anda disarankan untuk Cek Pulsa dari Telkomsel yang memiliki kecepatan akses internet yang cepat dan stabil.

Temukan posisi ponsel Anda dengan cepat dan mudah dengan menggunakan aplikasi Whistle Android Finder atau Where’s My Droid yang dapat Anda unduh secara gratis di www.play.google.com.