Fasilitas Kirim SMS Gratis dan Keuntungannya

By | July 25, 2013

Perkembangnya teknologi yang makin pesat menyebabkan banyak operator selular memberikan fasilitas Kirim Sms Gratis kepada para pengguna handphone dengan kartu perdana tertentu. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi sebagian orang, terutama bagi kalangan remaja yang terkadang suka irit dalam mengeluarkan uang mereka. Untuk beli pulsa saja terkadang mereka harus sangat berhemat sekali. Maka dari itu SMS gratis menjadi salah satu solusi yang bagus untuk mereka supaya tidak terlalu banyak mengeluarkan pulsa.

 

Kirim SMS Gratis Sebagai Sarana Promosi

Fasilitas Kirim Sms Gratis juga saat ini menjadi perhatian banyak pelaku bisnis. Mereka memanfaatkan fitur yang satu ini untuk mengirimkan sms berupa layanan atau produk yang dimilikinya kepada para pelanggan. Meskipun ini terkesan sebagai jenis spam namun sangatlah berguna sekali untuk dilakukan karena siapa tahu dari 100 orang yang anda kirimi tersebut, salah satunya ternyata membutuhkan layanan dari produk anda. Hal ini telah terjadi selama beberapa pekan terakhir ini dimana banyak sekali nomer asing yang mengirimkan promo produknya ke hape secara acak.

 

Fasilitas Kirim SMS Gratis untuk Menjalin Relasi

SMS gratis juga menjadi salah satu faktor utama yang mampu menjaga relasi anda dengan teman dekat maupun keluarga. Bagaimanapun juga anda tidak hidup sendirian di dunia ini. Jika anda ingin tahu kabar dari teman dekat atau sanak family, jangan ragu untuk mengirim sms kepada mereka sekedar untuk menanyakan kabar yang bersangkutan.