Menggunakan Produk Perawatan Kulit Alami

By | August 29, 2013
Flash Sale

Setiap wanita pasti mendambakan memiliki Kulit Putih yang sehat. Apalagi di Indonesia, masih banyak anggapan tentang kulit yang bagus adalah yang berwarna putih dan bersih. Membuat kulit menjadi putih tentuya memerlukan usaha. Saat ini banyak wanita yang lebih percaya terhadap produk perawatan kulit yang dijual di pertokoan. Padahal produk tersebut biasanya memiliki kandungan bahan kimia yang tidak baik bagi kulit. Daripada mempertaruhkan kesehatan Anda di masa depan, lebih baik gunakan produk pemutih kulit alami seperti di bawah ini.

Tomat

Tomat adalah buah yang baik bagi kesehatan kulit. Menurut penelitian, buah tomat memiliki kandungan yang disebut dengan lycopene. Kandungan ini berfungsi untuk memberi perlindungan kulit terhadap sinar matahari. Selain itu, ada juga kandungan lain yang disebut dengan kolegen. Zat ini berfungsi mengecangkan kulit sehingga tampak sehat dan bagus.

Strawberi

Selanjutnya adalah buah strawberi. Buah ini sudah terkenal bisa membuat kulit putih dan lebih sehat. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, satu gelas strawberi mengandung 130% vitamin C. Vitamin C berperan penting dalam memproduksi serat kolegen. Sama sepeti tomat di atas, kolegen bisa membuat kulit terlihat lebih lembut dan stabil. Vitamin C juga bisa membantu kulit awet muda. Vitamin C mampu mencegah terjadinya garis-garis maupun kerutan yang sering muncul pada kulit. Oleh karena itu, perbanyak konsumsi vitamin C agar kulit tetap sehat.

Flash Sale