Ayooo Berlibur di Bandung Euy

By | February 7, 2015

Jawa Barat adalah provinsi yang paling dekat dengan jakarta, Ibukota Negara kita yang tercinta ini. Dan hal ini menjadikan Bandung kota metropolitan karena letaknya yang sangat dekat dengan Jakarta. Kota Bandung dikenal juga sebagai kota kembang, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunnga-bunga yang tumbuh di sana. Selain itu Bandung dahulunya juga dikenal sebagai Parijs van java karena keindahannya. Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota bandung juga menjadi kota wisata kuliner.

Nah….bagi anda yang hobby shooping wajib mampir ke kota bandung. Karena anda tidak bakalan rugi kalau mengunjungi kota cantik satu ini. Karena mata anda akan dimanjakan dengan berbagai produk-produk yang berkualitas tentunya. Dan kaki anda tidak akan penat untuk berkeliling di kota bandung, karena kota ini benar-benar indah hingga anda lupa akan penat anda. Tapi setelah lelah berkeliling kota Bandung anda tentu perlu tempat beristirahat. Eits…jangan kuatir, karena Bandung mempunyai banyak hotel, dari yang sangat mahal sampai yang sangat murah. Jadi anda bisa memilih hotel di Bandung yang sesuai isi kantong anda. Masa sich kota metropolitan seperti Bandung mempunyai hotel murah? Tentu saja Bandung punya. Karena itu jangan kuatir soal biaya penginapan di Bandung, karena di sana juga terdapat hotel-hotel murah yang letaknya strategis. Jadi kalau anda hobby berbelanja, anda bisa memilih hotel murah disekitar pusat perbelanjaannya.

Selain dikenal sebagai kota belanja, Bandung juga terkenal dengan keindahan alamnya. Karena Kota Bandung dikelilingi oleh pegunungan, sehingga bentuk morfologi wilayahnya bagaikan sebuah mangkok besar. Hal ini menjadikan Bandung berudara sejuk apalagi wilayah disekitar puncak. Puncak memang mempesona, apalagi bagi anda yang suka dengan wisata alam. Karena wilayah disekitar puncak sangat indah, dengan hamparan bukit hijau, udara yang sejuk dan merdunya gemericik air sungai yang mengalir. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang mencari ketenangan karena dapat merelaksasi pikiran anda dengan suasananya yang sangat damai dan tentram. Soal penginapan pun anda tak perlu risau. Karena walaupun suasananya masih sepertinya pedesaan, puncak juga memiliki hotel-hotel murah yang tidak bikin kantong anda bolong. Jangan takut soal fasilitas, karena walaupun harga yang ditawarkan murah, tapi hotel-hotel ini bukan hotel murahan. Jadi jangan kuatir soal kenyamanan anda, karena kenyamana pelanggan tentu saja diutamakan. Jadi tunggu apa lagi? segera kunjungi kota cantik satu ini