Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi AdQuest di HP Android

By | February 19, 2015

Selamat Siang sobat, Setelah sebelumnya saya share tentang cara mendapatkan menggunakan aplikasi whaff reward code dan , kali ini saya akan share lagi cara lain mendapatkan uang dengan mudah hanya bermodalkan HP Android. Namanya Aplikasi AdQuest Gratisannya Banyak. Dengan Aplikasi AdQuest sobat bisa menghasilkankan uang dengan sistem point, dimana 1000 point bisa ditukarkan dengan uang senilai 1 Dolar, jika point sobat semakin banyak maka akan semakin banyak pula penghasilan uang yang di dapat dari AdQuest ini

Untuk cara mendapatkan point, sobat hanya diminta untuk menginstal Aplikasi lewat AdQuest Gratisannya banyak, setiap menginstal 1 Aplikasi melalui AdQuest, sobat akan mendapatkan point mulai dari 50 point sampai 1000 point. Jadi semakin banyak meng instal Aplikasi melalui AdQuest maka akan semakin banyak juga point yang di dapatkan dan semakin banyak uang yang dihasilkan dari HP Android sobat.

Untuk penarikan hampir sama saja dengan Whaff Reward yaitu bisa melalui Paypal, voucher XL, voucher Telkomsel, dan voucher Indosat. Dimana point-point yang sudah sobat kumpulkan bisa sobat tukarkan nantinya.

Oke cukup saja penjelasannya, anda akan lebih mengerti jika anda sudah menginstall aplikasi AdQuestnya, Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini secara perlahan.

  1. Download dulu Aplikasi AdQuest dari Google Play atau bisa langsung apknya disini
  2. Setelah itu instal Apk AdQuest, klik log in dan pilih Gabung Keanggotaan. Isikan email serta password sobat, dan pada kolom refferal isi “gaptek” agar langsung mendapatkan 250 point 0,25 Dolar.Adquest Code gaptek
  3. Setelah log in maka akan tampil QUEST, ADs dan Shop, di bagian Quets sobat bisa mendapatkan point dengan menyelesaikan permintaan-permintaan yang ada dan pada bagaian ADs sobat bisa mendapatkan point dengan menginstal Aplikasi, dan pointnya beragam mulai dari 50-1000 point. Di bagian Shop sobat bisa menukarkan point dengan vocer XL, vocer Telkomsel, vocer Indosat dan HP Smart Phone. Penting, instal salah satu aplikasi di menu ADs agar dapat mendapatkan point lebih banyak.
  4. Yang terakhir jika sobat ingin melakukan penarikan, bisa ke Network dan klik logo dollarseperti gambar dibawah ini.fix2.1

Coba sendiri deh, pasti sobat bakalan senyum-senyum deh klo dah liat hasilnya.

Demikian tutorial cara mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan HP Android dengan instal Apk AdQuest Gratisannya Banyak, semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadi penghasilan tambahan bagi sobat pengguna Smartphone Android.

Baca juga cara mendapatkan uang dari Whaff, lebih cepat dapet uangnya