Rumor Harga Sony Xperia E1 II dan Spesifikasi Terbaru

By | February 18, 2015

Sony Xperia E1 II merupakan produk terbaru yang akan diriliskan oleh pihak Sony, dan smartphone ini masih memberikan status rumor di maret 2015, kemungkinan smartphone akan rilis pada waktu MWC di umumkan di tahun 2015. Harga Sony Xperia E1 II cukup terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Kelengkapan spesifikasi pasti terdapat dalam smartphone Sony Xperia E1 II, sedikit bocoran yang sudah diterapkan oleh pihak Sony untuk smartphone Sony Xperia E1 II.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia E1 II

Smartphone Sony Xperia E1 II sudah terdapat bocoran spesifikasi meskipun belum lengkap tapi inti yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia E1 II sudah diketahui. Jaringan Sony Xperia E1 II masih mendukung adanya 2G GSM dan 3G HSDPA, untuk 4G LTE belu diterapkan dalam smartphone Sony Xperia E1 II.

Tipe layar masih menggunakan TFT kapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna yang memukau, Sony Xperia E1 II terdapat ukuran layar 4.0 inchi serta kepadtaan layar mampu mendukung ~275 ppi pixel. Dalam tampilan smartphone Sony Xperia E1 II juga sudah terlindungi dengan adanya Sratch resistant glass yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas tanpa adanya goresan.

Sistem operasi Sony Xperia E1 II memberikan kemampuan lebih dengan adanya Android v4.4.4 KitKat serta prosesor yang mendukung Sony Xperia E1 II adalah Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. smartphone Sony Xperia E1 II wajib memiliki sistem operasi supaya lebih mudah dalam mengoperasikan smartphone Sony Xperia E1 II.

Memori internal Sony Xperia E1 II cukup lumayan besar dengan 8 GB serta 1 GB RAM untuk penyimpanan sementara dan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB. Disamping itu smartphone Sony Xperia E1 II memberikan kamera utama beresolusi 5 MP dan tidak memiliki LED Flash serta kamera depan hanya mampu mendukung 2 MP. Kegunaan kamera tersebut untuk dokumentasi aktivitas anda maupun mengabadikan acara spesial yang anda miliki.

Smartphone hanya mendukung tiga versi warna casing dengan adanya Hitam, Ungu, dan Putih. Ini merupakan warna kas Sony Xperia. Battery Sony Xperia E1 II masih diketahui tipe yang akan mendukugnya yaitu Li-Ion.

Harga Sony Xperia E1 II

Harga Sony Xperia E1 II sudah diketahui tapi belum seutuhnya harga resmi smartphone tersebut. harga Sony Xperia E1 II dibanderol sekitar Rp 2.6 jutaan dan harga ini bisa naik serta turun yang belum diketahui pasti. Bila anda ingin memiliki smartphone Sony Xperia E1 II tunggu kedatangannya di indonesia.