Monthly Archives: February 2015

Cara Melacak HP Android yang Hilang Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Pernahkah kamu kehilangan Smartphone? Entah itu dicuri atau hanya sekedar lupa. Kalau Thegaptek sendiri sih lebih sering lupa. Nah, sekarang Thegaptek punya Tips dan Trik untuk kalian guna mencegah atau memang ingin menemukan Smartphone yang telah hilang. Cara yang Thegaptek gunakan sekarang TIDAK menggunakan Aplikasi dari pihak ketiga, Thegaptek hanya menggunakan Layanan dari Google, dan tentunya hal ini lebih akurat dibanding menggunakan… Read More »

Wow Asus Telah Siapkan Zenfone 2 Baru Bertenaga Qualcomm Snapdragon dan MediaTek

Asus Zenfone 2 merupakan smartphone kelas premium dari Asus yang diperkenalkan pada ajang CES 2015 lalu. Asus menawarkan spesifikasi hardware yang tinggi pada Zenfone 2 yang ditenagai prosesor terbaru dari Intel, yaitu Intel Atom Z3580 dengan RAM 4 GB atau Z3560 dengan RAM 2 GB dengan OS Andoroid. Seiring dengan kabar tersebut, saat ini Asus kembali dikabarkan sedang… Read More »

Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang Gratis

Semakin majunya perkembangan smart phone android, semakin membuat para investor tertarik mulai merambah bisnis periklanan di aplikasi android. Android merupakan smart phone yang paling banyak digunakaan untuk saat ini, mengungguli 2 pesaing lainnya yaitu Apple dan Windows Phone. Android lebih unggu dari sisi aplikasi yang ditawarkan dari pada Apple, karena android yang di kembangkan oleh google lebih kaya… Read More »

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi AdQuest di HP Android

Selamat Siang sobat, Setelah sebelumnya saya share tentang cara mendapatkan menggunakan aplikasi whaff reward code dan , kali ini saya akan share lagi cara lain mendapatkan uang dengan mudah hanya bermodalkan HP Android. Namanya Aplikasi AdQuest Gratisannya Banyak. Dengan Aplikasi AdQuest sobat bisa menghasilkankan uang dengan sistem point, dimana 1000 point bisa ditukarkan dengan uang senilai 1 Dolar, jika point sobat semakin… Read More »

Rumor Harga Sony Xperia E1 II dan Spesifikasi Terbaru

Sony Xperia E1 II merupakan produk terbaru yang akan diriliskan oleh pihak Sony, dan smartphone ini masih memberikan status rumor di maret 2015, kemungkinan smartphone akan rilis pada waktu MWC di umumkan di tahun 2015. Harga Sony Xperia E1 II cukup terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Kelengkapan spesifikasi pasti terdapat dalam smartphone Sony Xperia E1 II, sedikit bocoran… Read More »