Monthly Archives: March 2015

Metode Pencarian Google Akan Berubah (Cek Situs Anda)

Google berencana akan menggunakan algoritma terbaru untuk search engine mereka, dengan menggunakan sistem ini pencarian akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Dalam metode pencarian ini nantinya akan dioptimalkan pada situs-situs yang mobile friendly. Tidak perduli apakah user sedang melakukan pencarian di perangkat komputer ataupun tablet, situs yang memiliki tingkat optimal yang tinggi untuk ponsel akan menjadi prioritas utama oleh google. Google belum menyebutkan… Read More »

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru

Pada Samsung Galaxy S6 menggunakan kombinasi bahan logam dengan bahan tepi atas kaca untuk menjadikan model ini begitu menakjubkan, Dengan harga Samsung Galaxy S6 yang berkisar antara 8-11 Juta Rupiah yang telah memiliki teknologi tercanggih seperti prosesor, Wireless dan kamera yang menciptakan kinerja semakin cepat dan juga sulit untuk ditandingi oleh smartphone dari produsen lain. Samsung Galaxy S6 tidak hanya mendistribusikan interface yang unik… Read More »

Cara Install Skype 4.3 di Ubuntu 14.04 Trusty Tahr

Aplikasi Skype adalah sebuah software chat free yang memungkinkan Anda untuk melakukan Video Call secara gratis jika anda terhubung koneksi internet dimanapun anda berada. Skype dapat juga digunakan untuk chatting, telepon, video call dan juga transfer file data, semua jenis file ke sesama pengguna skype di seluruh dunia. Dan jika Anda ingin menggunakan Aplikasi Skype, anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Bagi… Read More »

Cara Mudah Menghapus Malware Hi Ru(hi . ru) di FireFox & Google Chrome

Melanjutkan postingan saya sebelumnya Cara Reset Mozilla FireFox Terbaru, yang masih berhubungan dengan masalah tang terjadi pada browser mozilla firefox, kali ini saya akan memberikan cara untuk menghapus malware browser Hi Ru(www.hi.ru) yang tertanam di browser mozila firefox dan Google Chrome, dimana salah satu penyebabnya sehingga terinstall malware ini adalah ketika itu saya menginstall Aplikasi IDM versi silent preactive yang… Read More »

Tips Agar Smartphone/HP Android Tidak Lelet

RAM yang terlalu kecil atau sehingga tidak cukup lagi untuk menampung maupun menjalankan aplikasi yang di buka merupakan faktor utama yang biasanya sering membuat loading handphone Android menjadi lemot atau lelet. Jika hanphone android kita mempunyai loading yang lambat saat membuka aplikasi atau menjalankan aplikasi pasti hal itu membuat kita jengkel bahkan rasanya ingin membanting handphone bahkan punya niat… Read More »