Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis Dari Browser UC Union (CPI)

By | May 10, 2015

Uc browser

Hello Sobat semua, setelah sebelumnya sukses dengan materi artikel yang bisa menghasilkan dolar gratis hanya bermodalkan HP Android, dan kali ini saya akan berbagi kepada sobat semua bagiamana caranya memanfaatkan blog atau website yang kita punya bisa menghasilkan uang dolar gratis yang bisa di setor via paypal maupun visa transfer bank, yaitu UC Browser yang membuat sebuah halaman yang dibuat khusus bagi para owner website gratis mapun berbayar yang memungkinkan admin website tersebut dapat menghasilkan uang hanya dari mempromosikan aplikasi UC Browser yang disebut UC Union.

UC Union didirikan memiliki tujuan untuk membuat dari setiap pengguna internet mobile juga dapat menikmati kualitas UC Browser yang sangat cepat dalam melakukan browsing maupun pengunduhan, karena memiliki system cache yang besar sehingga lebih cepat dalam proses browsing ke internet . Sudah lebih dari 50 juta orang dari berbagai belahan dunia menggunakan UC Browser sebagai aplikasi browser utama mereka pada smartphone mereka. Sejak tahun 2013. Begitu pula dengan Android, Untuk Saat ini ada 2 cara untuk mendapatkan Dolar Gratis dari UC Union ini yaitu CPC(Cost Per Click) dan CPI (Cost Per Install) rate bisa mencapai 0.15 per Install, bukan hanya CPI yang bisa menghasilkan Uang dari sini, Anda juga bisa mendapatkan dolar gratis dengan cara mempromosikan Aplikasi UC Union ini yang bisa anda pasang pada web ataupun di sosial media seperti facebook, twitter dll.

CPI (Cost Per Install) = Anda Akan mendapatkan Komisi Jika Anda Berhasil mengajak teman anda untuk menginstall dan mendownload dari user ID anda.

CPC (Cost Per Click) = Anda Akan mendapatkan Komisi Jika Anda Berhasil mengajak teman anda untuk membuka, mendownload mapun menginstall.

Jika kamu merekomendasikan teman-temanmu untuk bergabung dengan UC Union, kamu akan mendapat bonus, dan teman-temanmu akan mendapatkan bayaran ekstra untuk setiap instalasi mereka! Bonus plan ini akan berlangsung hingga akhir 2014 !

Cara ikutan: Beritahukan teman-temanmu tentang UC Union, saat mereka mendaftar di UC Union, beritahu mereka untuk mencantumkan username kamu pada kolom Referrer.

Peraturan:
1. Bonus Plan Referral akan diberikan kepada semua user UC Union.
2. Referrer and referral akan sama-sama mendapatkan bonus.
3. Referrer akan mendapatkan 10% dari pendapatan 2 bulan pertama referral dan 15% dari pendapatan bulan ke-3 referral sebagai bonus. Referral akan mendapatkan 25% dari pendapatan 3 hari pertama sebagai bonus. Setiap bulan dihitung sebagai 30 hari.
4. Bonus referral dan referrer akan mulai dihitung saat hari pertama situs pertama referral disetujui.
5. Jika rata-rata traffic harian referrer berkurang 30%, maka bonus referrer dan referral akan dibatalkan.
6. Jika ada kecurangan traffic dari referral, maka pendapatan referrer dan referral akan dikurangi sesuai dengan rasio. Rasio = Jumlah traffic yang curang/Traffic total.

Pembayaran: Bonus final akan dibayarkan berbarengan dengan pembayaran bulanan.

Seperti yang saya jelaskan di atas, Anda tidak hanya mendapatkan uang dengan sistem CPI,  tapi juga dengan sistem CPC. Tentunya pengunjung website harus sangat banyak untuk mendapat uang dengan CPC, semakin banyak pengunjung maka semakin banyak kesempatan Anda untuk mendapatkan pengunjung. Berikut ini langkah-langkah yang saya buat tentang bagaimana cara bergabung di UC Union. Silahkan lihat dibawah ini.

  1. Silahkan buka situs UC Union pada  alamat berikut Register
  2. Pada bagian kolom referer isikan kode refferal  ini “ainisastra (Tanpa Tanda Petik ya).
  3. Selanjutnya silahkan buka email, jika terdapat link verifikasi silahkan diklik setelah itu Login ke UC Union
  4. Lalu silahkan klik menu Site Management, dan tambahkan website kamu disana. Pastikan sebelum menambahkan situs, kamu telah menuliskan alamat pengiriman payment di halaman account management
  5. Untuk bisa mempromosikan aplikasi UC Browser, silahkan pilih cash mode dibagian affiliate. Setelah itu submit dan tunggu sekitar 24 – 48 jam hingga situs disetujui
  6. Jika situs sudah disetujui, silahkan ambil kode promosi pada menu Promotion Link. Setelah itu silahkan pasang di website dan tinggal ber-promosi.

Terkadang UC Union juga mengadakan Bonus tambahan disetiap bulan, jadi user dapat mendapatkan bonus jika mereka bisa mendapatkan installasi banyak atau impressi yang banyak. Bonus tersebut tidak akan tampil di account balance dan akan dibayar ketika tanggal jatuh payment.

Bonus UCUNION


RullUC unionPenasaran, Silahkan ikuti dulu langkah-langkah diatas untuk bisa melihat tampilan dan rewards-rewards Bonus yang di berikan oleh UC Union.

payment uc union

Proses payment di UC Union adalah tanggal 15 disetiap bulan, dan terkadang terdapat penundaan beberapa hari. Minimal payout untuk PayPal dan Webmoney adalah $10, Sedangkan bank transfer adalah $100. Saldo akan diambil pada tanggal 25 – 30 setiap bulan untuk dilakukan request payout secara otomatis.

Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.