Cara Mudah Mendapatkan Uang di Internet

By | May 23, 2015

Peluang bisnis online saat ini ada dimana-mana, baik yang mentargetkan pengguna luar negeri dengan menjadi affiliate marketer maupun pengguna dari dalam negeri sendiri dengan menjadi dropshipper, menjual produk UKM, membuka jasa konsulting bisnis internet dan sebagainya.

Bagi yang mentargetkan pengguna dalam negeri untuk berjualan, menggunakan jasa marketplace seperti Shopious.com bisa menjadi salah satu senjata yang digunakan untuk meraih calon pembeli.

Shopious

Tingkat Kepercayaan Untuk Transaksi Online Semakin Meningkat

Dengan semakin meningkatnya pengguna internet dan menjamurnya social media di Indonesia ditambah lagi penetrasi smartphone, transaksi secara online sekarang lebih mudah dilakukan.

Tren positif ini disebabkan oleh tingkat kepercayaan pengguna internet Indonesia yang semakin meningkat, saat ini para wanita (mendominasi 60% pembelian online) lebih banyak mencari produk-produk fashion, kecantikan, dan kesehatan di internet seperti facebook, instagram, twitter, dan marketplace terkenal.

Dimanjakan oleh semakin murah dan cepatnya biaya internet dibanding beberapa tahun belakangan. Para pembeli pun merasa sangat diuntungkan karena tidak perlu keluar pergi ke pasar atau ke mall, dengan hanya membuka laptop/tablet/smartphone kesayangan pembeli bisa memilih barang yang diinginkan.

Tapi ada beberapa hal yang menyulitkan para penjual dan pembeli untuk bertemu, dikarenakan banyaknya platform yang digunakan untuk membuka lapaknya. Dilain pihak pembeli juga tetap menginginkan rasa aman ketika berbelanja online, walaupun tingkat kepercayaan mereka sudah meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Memanfaatkan Shopious.com untuk Meningkatkan Penjualan secara Online

Dengan memasukan toko online Anda di shopious.com akan membuat toko online Anda kebanjiran order. Hal ini karena Shopious.com memiliki jutaan unik visitor seteiap bulannya. Dengan jumlah sebanyak itu potensi menjaring konsumen sebanyak-banyaknya akan semakin mudah didapatkan. Lalu bagaimana cara calon konsumen menghubungi pembeli ? Setiap penjual akan diberikan satu page khusus untuk melisting produk-produknya serta kontak yang dimiliki seperti Line, BBM, Nomor telepon, Whatshapp dan lain sebagainya.

keanggotaansho

Untuk ratenye setiap penjual di shopious cukup membayar biaya maintenance sebesar Rp.60.000 untuk 10 foto perbulannya atau Rp.70.000 untuk 20 foto perbulannya. Bila penjual ingin melisting toko onlinenya selama satu tahun akan mendapatkan harga yang lebih murah lagi, yakni hanya sebesar Rp. 520.000 untuk 10 foto produk pertahunnya atau Rp. 630.000 untuk 20 produk pertahunnya. Tentunya harga sebesar tersebut sangatlah murah jika dibandingkan dengan potensi konsumen yang akan penjual dapatkan. Ingat ada jutaan unik visitor yang siap membeli produk Anda di Shopious.com. Jadi jangan ragu lagi untuk segera melistingkan toko online Anda di Shopious.com. Kalau ada yang mampu membantu Anda dalam mempromosikan produk anda kenapa tidak? Hanya lewat shopious, kini produk anda mampu di nikmati banyak pembeli di wilayah Indonesia bahkan mancanegara.