Monthly Archives: June 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Selamat malam sahabat “thegaptek” kali ini saya akan mereview Smartphone samsung galaxy S6 edge.Tentunya jaman sekarang Smartphone brand samsung memang sudah merajai pasar ponsel akhir-akhir ini guys.Tentunya harganyapun dibilang mahal atau cuma untuk ekonomi keatas saja tapi menurut saya sih harga gak masalah mungkin bagi yang mampu ^_^.Ini dia beberapa informasi spesifikasi yang bisa saya paparkan ^_^. 1.Layar… Read More »

Web Design – Building Your Website with WordPress

In the past building a website required a reasonable amount of knowledge about programming languages such as HTML (hyper text markup language) and PHP coding, but technology has advanced to the stage where it is now virtually a walk through process for even someone who has limited technical skills. The first thing you personal collection need to do before building… Read More »

Google Akan Siapkan WiFi Gratis Di Seluruh Dunia

Kabar gembira untuk semua pengguna internet, pasalnya sobat tidak perlu lagi memesan minuman yang mahal hanya untuk mendapat WiFi gratis, karena saat ini Google tengah mempersiapkan pembangunan WiFi gratis di seluruh penjuru dunia. Raksasa internet Google telah meluncurkan WiFi gratis di New York sebagai bagian dari percobaan perusahaan yang nantinya akan disebarkan ke seluruh dunia Ronald Lauder. Seperti yang dilansir Metro, Google sudah mendirikan… Read More »

Spesifikasi Umum Untuk Bermain Game PC Online

Jaman sekarang game merupakan salah satu kebutuhan yang digemari hampir diseluruh kalangan umur dan Negara. Dan juga banyak sekali spesifikasi yang ditawarkan oleh produk PC. Masalahnya terkadang saat kita mempunyai uang kita bingung mau memilih spesifikasi yang bagaimana ? Disini saya akan memberikan informasi Spesifikasi game online. Game online: Untuk spesifikasi game online memang sangat banyak dan bervariasi.Beberapa… Read More »

Nada Dering (Ringtone) HP Bayi Bersin (Hacim)

Selamat Pagi Sobat TheGaptek, Gimana dengan puasanya masih lancar… Nggak terasa sudah 9 hari sudah puasa kita berjalan ya hingga postingan ini di publish, semangat terus ya bagi sobat yang melaksanakan Ibadah puasanya, oke kali ini saya akan berbagi ringtone HP lagi, sebelumnya saya sudah berbagi ringtone HP kang yang ada di Film Preman Pensiun, namun kali ini… Read More »