Android & IOS Mulai Akan Siapkan Game Minions Paradise Terbaru

By | June 24, 2015

Android- & IOS-Mulai-Sediakan-Game-Minions-Paradise

Game terbaru yang akan hadir pada smartphone Android dan IOS yang akan diumumkan oleh Tim Electronic Atrs adalah game Minions Paradise terbaru. Pada game ini akan menerapkan karakter Minions yang terdapat dalam sebuah film blockbuster Despicable Me.

Namun, untuk game Minions Paradise sendiri memiliki perbedaan yang cukup maksimal dari game yang memiliki judul Despicable Me: Minions Rush yang sudah dikeluarkan lebih dahulu sebelumnya. Pada game terbaru Minions Paradise ini akan dikenalkan karakter minion baru yaitu Phil. Dalam karakter Phil tersebut memiliki sifat yang baik hati serta sedikit ceroboh dan tidak asing lagi bagi yang pernah menoton filmnya yaitu gemar sekali merusak barang-barang yang ada dalam game Minions Paradise.

Pada game Minions Paradise memiliki kesamaan dengan film minions yang akan datang, kabarnya debut peluncurannya adalah pada bulan Juli 2015 sebagai spin-off dari Despicable Me serta Despicable Me 2 . Perlu anda ketahui juga bahwa game Minions Paradise bisa di download pada smartphone maupun tablet yang sudah mendukung sistem operasi Android & IOS.

Game Minions Paradise terbaru ini kemungkinan akan di rilis pada tanggal 7 Juli 2015 dan akan beredar diseluruh negara. Jadi jika sobat ingin memainkan game Minions Paradise terbaru ini maka tunggu saja hingga peluncurannya di mulai.